03

559 60 4
                                    

hari senin, musuh nya semua orang. yang pelajar upacara, yang kerja mulai mumet di depan komputernya. tapi enggak buat 7 orang ini.

7 orang yang paling bandel tapi pinter disekolah. dan jan lupa, ganteng:)

mereka selalu bolos disetiap kegiatan sekolah semisal upacara, pramuka, dan sebagainya. kalo mereka ikut juga paling izin ke uks pura pura sakit:)

yaiya panutan emang.

contoh nya sekarang, mereka lagi asik dikantin sedangkan yg lain lagi upacara. mereka lagi asik makan bakwan sambil ngobrol gajelas.

kebetulan suga belom dateng, jadi si jungkook, jimin, sama taehyung ngerasa aman:)

trus lagi asik-asik ngobrol tiba-tiba hp nya seokjin geter y kan kek anu .g

minyg: w dgrbng, lo pd dmn?

seokjin: sini kekantin, si tetet jungkook sama bantet lagi asik ngobrol. hajar yg kenceng ok
read.

seokjin ngelus dada namjoon. eh, gagitu. seokjin ngelus dada nya. udah biasa kek gini mah, belom ditampol aja biar ga kebiasaan.

trus taehyung jimin sama jungkook kan ngadep kearah jin, nah si suga tuh dateng dr arah berlawanan sama mereka, jd mereka ga nyadar ada suga.

hyung line pada ketawa sedangkan si maknae line bingung padahal gada yg ngelawak. dih makin tua makin sarap.

trus galama suga langsung ngedehem.

"ekhm." -suga

jungkook taehyung sm jimin masih ga nyadar dan pada akhir nya suga teriak;

"WOI GOBLOK SIAPA YANG NGEDARE HAH NYET?" -suga

dan ketiga orang itu langsung nengok kaget.

mampus - jjk, pjm, kth

"e-eh, bang.. aus bang? minum kagak? seret kali ya bang dari gerbang jalan ke kantin hehe" -taehyung

taehyung nyodorin akua gelas yang langsung ditepis sama suga.

dan mereka bertiga langsung ngeringis, nyadar karna suga udah marah banget sekarang.

3 orang takut, 3 orang lagi nahan ketawa.

"kenapa kalian ngebawa sepupu gua ke dare laknat kalian, hm?" -suga

"anu bang, gua sakit perut nih hehe. boker dulu y ges, babay." -jimin

jimin baru aja mau lari, tapi siapapun juga tau kalo suga ga gampang ngelepasin orang begitu aja.

"duduk." -suga

jimin auto duduk.

serem ah bang suga, suka aku kan jadi nya:( .g -pjm, masokis

trus akhir nya mereka bertiga nunduk ga berani natap suga.

"gua tanya, siapa?" -suga

mereka cuma saling sikut-sikutan buat ngekode udah-ngaku-aja-goblog.

trus si taehyung sama jimin langsung tunjuk tangan.

serem suga mah kalo marah, jd mending ngaku aj y pan;(

"lo berdua, abis nanti." -suga

akhir nya suga milih jalan ke salah satu mbok kantin buat beli minum, seret beneran dia.

kalian bingung knp mereka dengan berani nya bolos upacara dan malah asik nongkrong dikantin tanpa takut?

oh jelas saja karna suga itu anak dr pemilik sekolah ini:)) dan jin itu anak dari kepsek sekolah ini:)

jadi siapupun gabakal ada yang berani ngelawan mereka. cowok ganteng yang bandel dengan segudang prestasi yang mereka punya, lemari kaca yang penuh sama piala itu mereka semua yang dapetin.

galama akhir nya suga balik dan duduk disebelah jimin.

dia nyomot kentang nya jimin dan langsung ditahan sama jimin.

"bang, lu nyolong kentang gua, berarti lu ga marah lagi sama gua." -jimin

dan akhir nya suga berdiri kearah penjual kentang dan ngebeli 2 bungkus.

semua yang ada disitu langsung ngakak kecuali jimin yang lagi kesel ngeliat suga segitu marah nya sama dia.

galama, banyak anak sekolah jalan kearah kantin sebagai tanda upacara udah bubaran. suga udah duduk lagi dan ngeliatin muka anak itu satu-satu, dan akhir nya dia manggil salah satu orang.

"WOY CHAE" -suga

chae yang dipanggil pun nengok kaget dan langsung jalan kearah suga.

"apansi lo anjing manggil gua sampe teriak begitu, kuping gua ga budeg bego" -chae

suga ga gubris omongan chae.

"lo inget dia?" -suga

suga nanya sambil nunjuk kearah jungkook, jungkook yang posisi nya lagi ngunyah langsung berenti dan nengok dengan muka shook nya.

ih imut

eh jangan njir, dia udh bikin gua malu -jcy

"siapa yang ga kenal ha?" -chae

chae ngomong gitu sambil ngelirik kearah jungkook.

"lu mau gua ngelakuin apa ke dia?" -suga

trus semua temen nya suga langsung natap horror kearah suga.

"ha?" -chae

"lu mau gua ngelakuin apa ke dia?" -suga

chae natap jungkook yang keliatan lagi ngerasa takut.

coy, mau jungkook berotot gede kayak john cena pun jungkook juga bakal tetep takut kali sama suga.

secara dia serem dan kata kata nya nyelekit gitu:')

aw ai lop mas yong. katain aku mas.

"gaje lo nyet. mending lu beliin gua es ae dah. aus ni gua berdiri terus daritadi." -chae

chae narik tangan suga kearah salah satu kang es.

selamet gua selamet -jjk

tbc

y map klo ini part gaje;(

Dare - j.jkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang