05

464 42 13
                                    

sekarang hari sabtu, masi pagi.

bukan nya kemaren hari senen thor? ude hari sabtu ae -kata readers baju merah

nama nya juga awthor, mager ngetik banyak2:)))

nah hari sabtu ini tuh pas bgt buat leha leha gitu heuheu. dan chae lebih milih mengarungi pulau kapuk.

"bangun monyet."

chae cuma diem aja pas denger suara kakak sepupunya, suga. iya suga tuh tinggal dirumah chae, bonyok nya pergi ke amrik ada kerjaan, aulah sampe kapan si suga ga ngurus.

"bangun ga lo sat?"

"bacot lu ah kak. ga ngerti apa ha gua lagi menikmati masa-masa indah dipulau kapuk?"

"temen gua pada dibawah, lo jangan kebawah ye"

"iye ah bacot"

trus akhir nya chae denger pintu ketutup, tanda suga udah keluar dari kamarnya. si chae buka ig cuma buat ngeliat postan kode kode gitu biar doi peka.

chae tu kesengsem sama ketos dia nama nya kang daniel. ih ganss bat heuheu. senyum nya mengalihkan duniaq;(

trus dia ngekomen di kolom komen akun kode gitu.

@jungcy aduh mau ngetag tapi apa daya diriq raqyat jelata

trus dia matiin hp nya, dinyalain lagi, trus dimatiin lagi. gabut bgt kan:(

nah galama tu dia denger suara ribut gt dari lantai bawah. ribut nya ribut bgt ngalahin pasar anjir. trus akhir nya si chae milih buat keluar kamar dan jalan kearah tangga buat cuma sekedar ngintip bawah doang gt tanpa sadar ada orang dibelakang dia.

"kalo mau kebawah, kebawah aja si"

"e ayam"

trus chae nengok y pan kearah orang itu.

dengan gerakan slow motion

tsahh--

















allahu




















jungkook lagi:)

ini chae udh gedeg bat gt liat muka nya, bawaan nya nginget kejadian pas dare itu yaallah. malu bnr:(

"mo kebawah ga?" -jungkook

chae diem ae y pan tu, misuh misuh dlm hati, nyesel dia pake segala ngintip ngintip gini.

"ayo sekalian, kebawah ga?" -jungkook

"g." -chae

"dih. serius?" -jungkook

"y." -chae

trus chae milih buat ngelewatin jungkook gitu ae y pan, dia jalan kearah kamarnya trus banting pintu kamarnya.

dih sawan -jjk

-

udah pengen siang, si chae masih diem aja dikamar. gada niatan buat keluar samsek secara anak bangtan masi pada dibawah.

y malu pan dia secara anak bangtan pasti tau perihal dare itu.

trs galama ada yg geter









vibrator( ͡° ͜ʖ ͡°)

.gg

hpnya geter gitu y pan, notif line gitu.

trus chae langsung buru buru buka. dalem hati bersyukur banget ada yg ngechat dia.







LINE TODAY: ORANG INI HAMIL 69 ANAK, BACA BERITA SELENGKAP--

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dare - j.jkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang