🌶Alasan dari semuanya

54 21 2
                                    

Guanlin pov

Setelah sampe di depan rumah Rea, gue langsung pergi gitu aja. Padahal, gue tahu kalo dia belom selesai ngomongnya.

Sebenarnya gue gak mau ngelakuin ini. Dekat dekat dia, ngawasin itu anak, ya—walaupun ngawasinnya dari jauh sih. Tapi tetep aja ini semua bukanlah kemauan gue.

Kalian masih ada yang ingat mengenai Rea yang dikeroyok sama geng dari salah satu cewe dari kelas gue sama Rea?

Nahh waktu kejadian itu entah apa yang ngebuat gue balik lagi ke kelas. Tapi waktu sampe disana gue liat bang geon yang lagi gendong Rea, gue juga liat matanya bang geon yang udah berkaca kaca.


Bang geon sempat kaget waktu liat gue.

Flasback

“guanlin? Lo ngapain disini?”

Gue sama bang Geon emang udah dari lama saling kenal. secara kan bang geon ini kapten basket, gue  juga selama ini selalu aktif di basket.

Tapi selama ini jujur gue gak pernah tau kalo Rea itu adalah adik nya bang geon. Yang gue tahu justru mereka itu pacaran.

Kalian juga kalo ngeliat mereka berdua untuk pertama kalinya pasti juga nyangka kalo mereka itu pacaran.

“aaa ini kan kelas gue bang. Jadi apa salah nya gue masuk kelas gue sendiri?”

Ucap gue sambil ngusap leher belakang gue.


“oh gitu ya? Hmm gue bisa minta bantuan lo gak?”


“haa iya bisa kok. Jadi apa yang bisa gue bantu? Dan itu juga kenapa ama itu anak kok bisa gitu?”


“entah lah gue juga gak tau adek gue bisa kek gini. Oh ya ngomong ngomong lo bawa mobil kan tadi?bisa gak lo nganterin kita sampe rumah? Soal motor gue biar nanti temen gue yang bakal jemput”


“iya gue mobil. Tapi gue aneh deh, bukannya Rea itu pacar lo ya? Kok tadi lo bilangnya adek sih?”


“bangsat ya lo! Lo kira gue apaan yang pacaran ama adek gue  sendiri? Gila kali”


“lah? Jadi selama ini gue salah ya”


“pasti lah bego! Udah buru, tuh bawain tas nya”


Setelahnya gue langsung nganter mereka berdua ke rumah.


Flasback off

Disitu lah gue baru tahu ternyata selama ini gue salah paham. Ternyata yang gue kira mereka pacaran salah, bener bener salah. Tahu nya mereka berdua kaka ade'.   


Nah semenjak kejadian itu gue diem diem ngawasin Rea dan itu semua atas permintaan bang geon. 


Gue yang emang dari awal sebenarnya agak kesel ama tuh anak langsung dong nolak permintaan bang geon. Tapi,  kalo gue pikir pikir itu semua gak terlalu masalah sih, berhubung gue satu kelas juga ama dia. Jadi, otomatis tugas gue gak terlalu berat buat ngawasin tuh anak.


Selama ini juga Rea gak tahu sama sekali kalo gue diem diem ngawasin dia.


Contoh nya aja kayak sekarang gue yang tiba tiba duduk di sebelah dia langsung kena semprot, padahal gue gak ngelakuin apapun selain duduk disebelahnya. Berhubung tuh anak duduk sendiri trus gue juga duduk sendiri yaudah deh, mending gue duduk ama tuh bocah jadi makin enak gue  ngawasinnya.

“udah kali lin, napa sih lo ngotot banget buat duduk ama gue?”

“udah terima aja kali. Kalo takdir lo itu duduk ama cogan” ucap gue dengan pd nya

“cogan? Dih Gantengan juga bobby!”     jirr gue di bandingin ama siluman tak kasat mata.


“hoho yakin gantengan bobby dari gue?  Hhh apasih yang lu liat dari bangke idup kek dia?”

Setelah gue ngomong kek gitu Rea spontan ngeliat gue dari kaki sampe kepala

“wah wah lo ngatain dia bangke? Eh! Gitu gitu juga banyak cewe yang ngerebutin dia”

Emang sih_-


“Yakin? termasuk lo berarti”

“h-ha gak gitu juga kali! Selagi masih ada jaehyun si ketua kelas dingin, kang daniel si anak futsal hot, yhunjin si dower kyut, atau gak daehwi aja sekalian meskipun tukang gosip setidaknya masih mending sih dari pada bobby”

Wrftt awalnya muji tapi ujung ujungnya^^


“itu sama aja kayak lu ngejelekin dia. Kalo menurut lo jaehyun dingin, daniel hot trus yhunjin kyut. Gimana ama gue? Menurut pendapat lu gue ini gimana orangnya?”


Sekalian lah yaa pengen tahu aja gue pendapat tu bocah mengenai gue wkwkw
Dia diem bentar sambil perhatiin gue, gue gak tahu apa yang dia pikirin tapi yang gue liat raut wajahnya berubah hmm lucu:)


“elu? Lo itu anak nya banyak bacot, diawal Sekolah sok manis dengan nebar senyuman ke anak cewe yang buat mereka terbang tinggi, setelahnya lo buat mereka jatuh dengan perubahan sifat lu yang mendadak jadi dingin dan sok cool, tapi itu cuma. Berlaku didepan mereka. Karna apa?”


Gue ngerut-tin kening gue, maksud nya apa sih ni anak?
Gak lama dia lanjutin omongan nya tadi yang belum selesai.

“lo gak lebih dari seonggok bocah manja yang selalu memakai topeng sok cool lu itu didepan semua orang”


Gue agak terperangah ama pendapat dia bahkan gue gak kedip sama sekali disertai dengan mulut gue yang sedikit terbuka.


“whoah lo tahu tentang gue sebanyak itu? Jadi menurut longie itu kek gitu?”  Rea cuma ngangguk sebagai jawaban    “lo tahu gak gue kek gitu karena apa?”

Tanya gue yang sebenarnya pengen banget bahkan udah gak tahan buat bilang ke Rea kalo gue ngelakuin ini semua itu karena dia dan atas permintaan bang geon.

“ya gak tahu lah! Dikira gue cenayang kali?”

“gue kek gitu karena gu—

Kringgg

Ahh sial! Ini belom selesai lohh gue ngomongnya udah bunyi aja, ganggu bat sumpah!

“nah udah istirahat. Bye gue  kantin dulu ya! Udah ditunggu soalnya”

Semangat banget sih ni anak mau ke kantin doang padahal. Hhh yaudah lah kapan kapan aja gue ngomong lagi ama tu anak.










**
———————

Hehe up lagi saya🤘 sory kelamaan🙃

Padahal ini dikit, tapi—udah hampir 1000 kata aja.
Met malming yak mlo🤓

BocahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang