Dia olivia, baru lulus SMP dan sekarang dia diterima di salah satu SMA favorit Jakarta yaitu SMA Merah Putih, di SMA nya Oliv masuk kelas MOS di kelas X IPS 1 yang dibimbing langsung oleh Reynald Akmal Rizkiansyah si Ketua Osis.
______________________________________Di pagi yang cerah terlihat seorang gadis yang terusik tidurnya karena ada cahaya yang masuk mengenai matanya, rupanya mama nya sedang membuka tirai jendela kamarnya.
"Olivia banguunn udah siang, mandi dan cepet turun buat sarapan!" ucap melisa (Mama oliv) sambil menggoyangkan badan olivia
"Lima menit lagi maa" jawab oliv dengan posisi mata masih tertutup.
"Ga ada lima menit lima menit an, ini udah siang emangnya kmu mau telat ke sekolah di hari kedua kmu" ucap mama oliv.
"iya iya nih oliv bangun, emang jam berapa sih?" tanya oliv.
"lihat aja sendiri, ngapain tanya mama" jawab mama oliv seraya pergi meninggalkan kamar oliv dan menuju dapur.
Olivia melihat jam weker yang terletak diatas meja belajarnya, "Oh jam 06.30 to, HA!!!!! JAM 06.30 ANJIRRR GUE TELATT" teriak olivia sambil lari ke kamar mandi.
Setelah selesai mandi dan bersiap siap olivia langsung lari menuju halaman rumah dan tak lupa berpamitan ke orang tua nya, lalu oliv memanggil Pak Rian (Sopir oliv) untuk mengantarnya ke sekolah.
Skip sekolah
Setelah sampai disekolah olivia dengan tergesa gesa membuka pintu mobil dan lari kedepan gerbang setelah sampai ternyata gerbang sudah ditutup.
"Maaf paak saya telat, tolong bukain gerbang nya ya pak"ucap olivia memohon sambil menampilkan puppy eyes nya, yg bs bikin semua org pas ngelihat itu muntaahh seketikaa...wwkwkwkw candaa gaess.
"Gak bisa kamu udah telat dari 15 menit yang lalu, kamu gak bisa masuk" ucap pak satpam botak yang kumissnyaa beehhh aduhaiii cooyyy.. Wkwkwkwk
Pada saat yang bersamaan si ketos ganteng yang namanya Akmal itu lewatt dan dia lihat olivia yang mohon" ke pak satpam suruh bukain pagernyaa.
"Pak biarin aja dia masukk, nanti biar saya yang uruss"ucap akmal pada satpam itu.
"Baik Mas" jawab tu satpam sambil buka gerbang. Habis gitu si satpam ngomong ke oliv gini "Lain kali neng oliv jangan sampai telat lagi, untung ada mas akmal jadi neng bisa masuk coba kalo ga ada"
"Siaapp Paakkk!!" ucap oliv sambil hormat + senyumm.
Habis itu olivia ngomong ke akmal. "Thanks kak lo udah bantuin gue masuk tadi"
"No Problem, eh Btw lo kenapa bisa telat??" tanya akmal ke olivia.
"mmm.. ntar aja gue ceritain kak, sekarang gue mau masuk kelas dulu"jawab olivia.
Setelah ngomong gitu olivia langsung lari cepet" ke kelas pas nyampek koridor olivia berhenti karena kecapean trus dia lanjut lagi tapi dia jalan, knp dia jalan?? Ya karna dia ga lari.
Dari arah berlawanan ada cowok yang lagi jalan ke arah olivia sambil main hp. Tu cowok ga merhatiin jalan dan olivia pun sama hingga akhirnyaaBruukkkk!!!
"adohh pantaatt guee!! Woi lo kalo jalan ati" dong sakit ni pantat gue"marah olivia ke cowok itu.
"Sorry, ga sengaja"jawab tu cowok dgn nada dingin + muka datarr sedatarr tembook
"sorry sorry pala lu peyang!!udah nabrak bukannya nolongin malah diem aja" ucap olivia dgn posisi darah yang udah naik ke ubun"
"Bukan salah gue, lagian lo nya aja tu jalan ga pakek mata" jawab tu cowok santai
"udah tau lo yang jalan sambil main hp malah ngatain gue ga punya mata lagi, emang dasaarr lo Anjiinggg!!!!" ucap olivia dengan penuh amaaraahh
"Lo bilang ap--" belum selasai tu cowok ngomong tapi dah dipotong duluan ama bu chelsea (Guru BK).
**
Udah ya segitu dulu,besok gue lanjut lagi. Btw Maap ye kalo msh ga nyambung soalnya gw br pertama kali bikin ff. Ya jadi maklumin ae..Oke sekian dri gw.
Jangan lupa vote & coment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua kelas Vs Bendahara
Teen FictionBercerita tentang Ketua Kelas dan Bendahara yang selalu aja ribut tiap kali ketemu. Tapi lama kelamaan mereka berdua merasakan adanya perasaan aneh yang muncul dihati mereka.. Perasaan apakah itu?? Penasaran kan..kalo penasaran langsung baca ae.. S...