Perkenalan 1

238 29 3
                                    

Halo gaes kenalin nama gue Agatha Ayubi Nauralia. Gue dari keluarga Aditya Bimantara, dan gue anak pertama dari dua bersaudara, gue punya adik perempuan yg namanya Alea Chelsea Nauralia. Keluarga gue adalah pemilik tempat salon terbesar di indonesia. Selain itu gue punya sahabat, diantaranya;

1) Adelia Sahira Queen Nida
Dia berasal dari keluarga Kevin Vernando. Dia adalah anak ke dua dari dua bersaudara dan nama kakak laki lakinya yaitu Elfano Ferdi King Vernando, selain itu keluarganya memiliki beberapa sekolah, diantaranya SMA Vernando High School dan sekolahnya termasuk sekolah elit.

2) Angelina Putri Adella Ulani
Dia adalah anak tunggal dari keluarga Angga Mario. Dan keluarganya juga memiliki perusahaan Mario Group.

3) Aurelia Sahara Ivanka
Dia berasal dari keluarga Verrel Thomas. Dia adalah anak ke dua dari dua bersaudara, dan nama kakak perempuannya yaitu Alexa Safara Ivanka. Dan keluarganya pemilik restoran terbesar di indonesia.

4) Almira Safira Az-zahra
Dia anak tunggal dari keluarga Peter Atmadja. Dan keluarganya memiliki perusahaan rumah sakit terbesar di indonesia.

5) Adiba Alisa Diandra
Dia berasal dari keluarga Lucas Arseo. Dia adalah anak ke dua dari dua bersaudara, dan nama kakak perempuannya yaitu Aura Ananda Diandra. Selain itu keluarganya memiliki beberapa toko busana terbesar di indonesia.

-----------------------------------------------------------

Perkenalan 2

Halo gaes kenalin gue Angkasa Putra Arlintang. Gue anak tunggal dari keluarga Arlintang, dan keluarga gue jg punya perusahaan yg namanya Arlintang Group. Selain itu gue punya sahabat, diantaranya;

1) Arka Mahesa Erlangga
Dia anak tunggal dari keluarga Erlangga. Keluarganya adalah pemilik perusahaan besi di indonesia.

2) Arsen Pratama Yuda
Dia berasal dari keluarga Yuda. Dia adalah anak ke dua dari tiga bersaudara, nama kakak laki lakinya yaitu Satria Pratama Yuda dan nama adik perempuannya Aqila Bella Lauren. Keluarga Yuda adalah pemilik hotel ternama di indonesia.

3) Alvin Alfarez Ardiansyah

Dia anak tunggal dari keluarga Ardiansyah. Dan keluarganya mempunyai perusahaan teknologi terbesar di indonesia.

4) Alvino Afwan Algivaro
Dia berasal dari keluarga Algivaro. Dia adalah anak pertama dari tiga bersaudara, dan nama adik laki lakinya yaitu Reynad Afwan Algivaro dan Keynad Afwan Algivaro. Selian itu keluarga Algivaro memiliki beberapa tempat pembelanjaan di indonesia.

5) Alvano Andrea Luthfi
Dia anak tunggal dari keluarga Luthfi. Dan keluarganya memiliki satu sekolah yang bernama SMA Alfi High School.

Cukup perkenalan ajanya....

I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang