part 20

88 12 0
                                    

KAU ITU BIDADARI

Ikhlaslah ketika rambutmu rontok karena seharian ditutupi kerudung panjang. 
Ikhlaslah ketika kau terlihat gemuk karena berlapis-lapis pakaian yang kau gunakan.

Biarkan saja mereka tidak perlu tau bagaimana indahnya untaian rambut panjangmu.

Biarkan saja mereka tidak perlu tau bagaimana rampingnya tubuh indahmu.
Bukan suatu masalah jika orang lain tak bisa melihat betapa mulus dan putihnya kulitmu, karena memang bukan mereka yang berhak untuk menikmatinya.

Seperti halnya kau adalah orang yang istimewa maka hanya orang special pula yang berhak menikmatinya.

Kau tau setan selalu lebih tau sekecil apapun celah dan bagaimana jalan untuk menyusup ke dalam hati kita.

Jangan biarkan hijabmu seperti tudung saji yang bisa dibuka dan ditutup kapan saja.
Kamu pikir buka tutup jilbab bisa keluar masuk neraka seenaknya?

Jangan biarkan perawatan-perawatan yang kau gunakan untuk menjaga kulit mulusmu menjadi bahan bakar untuk membakar dirimu sendiri.

Jangan rendahkan dirimu,
dirimu adalah perhiasan terbaik dunia.

Meski di mata manusia kau terlihat seperti burung gagak di tengah kerumunan burung merak dengan bulu nan indah tapi kau terlihat begitu cantik dan mulia di mata Yang Maha Agung
Bahkan kecantikanmu membuat bidadari-bidadari surga cemburu.

Dan ingatlah matahari itu tetap besinar meski tertutupi awan.

Quotes IslamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang