Sebelumnya author mau minta maap dulu nih, karna lama up nya.. So?udah up nih boleh kali vomentnya?;)
Back to story,enjoy gays;)
Devian&alena pun sampai di kediaman mereka...
Alena keluar mobil dan masuk ke dalam rumah terlebih dahulu..
Sayang,kok muka kamu pucet pasi kaya gini nak?tanya chyntia
Aku gapapa mah(sambil tersenyum simpul)"alena
Bohong mah,alena tadi pingsan karna kehujanan"sambar devian
Astaga,kenapa kamu kehujanan sayang hm?"tanya chyntia
Udah mah,aku udah gapapa.. Kalo gitu aku mau istirahat dulu yah mom"alena
Yaudah kamu istirahat yah(sembari mengusap puncak kepala alena)"chyntia
Alena pergi meninggalkan devian&chyntia berdua...
Alena sampai dikamarnya,ia melepas tas dan mengganti pakaiannya...
Setelah selesai mengganti pakaiannya ia langsung merebahkan tubuh nya dikasur sambil mengingat perilaku sean kepadanya tadi...
Tanpa ia sadari sebulir air mata jatuh di pipinya,ia langsung mengusap air matanya kasar...
Setelah cukup lama menangis ia pun tertidur hingga keesokkan harinya...
Nak bangun sayang,kamu tidak pergi sekolah?hm"tanya chyntia
Enghhh,iya mom bentarr lagi aku masih ngantuk(sambil meregangkan ototnya)"alena
Yasudah mom siapkan makan dulu kalau begitu"chyntia
Hmm"gumam alena
Alena terbangun dari tidurnya pukul 5.40,ia langsung bergegas menuju kamar mandi..
Setelah selesai melakukan aktifitasnya sebelum turun ke bawah,alena langsung bergegas menuju ke bawah karna sudah pukul 6.55..
Morning sayang"alexander
Morning dad"alena
Morning everyone"oceh devian
Morning sayang"chyntia
Mereka melakukan aktifitas seperti biasanya sebelum melakukan aktifitas mereka masing-masing...
Alena&devian pun sudah bersiap untuk berangkat sekolah..
Mom,dad.. Kami berangkat"ucap alena&devian
Iya sayang hati-hati yah, jangan sampai pingsan lagi sayang"chyntia
Sip mom"alena
Alena&devian pun sudah didalam mobil,devian pun mengemudikan kendaraanya diatas rata-rata karna 20menit lagi bel masuk akan berbunyi...
Mereka sampai di sekolah tepat 5menit sebelum bel,alena keluar terlebih dahulu dari mobil dan bergegas menuju kelasnya dengan berjalan tertatih-tatih..
Saat dikoridor alena tidak sengaja menatap manik mata milik sean,begitupun dengan sean..
Sean yang melihat alena berjalan tertatih-tatih,ia pun langsung memegang tangan milik alena..
Lepas atau gw teriak"ucap alena sedatar mungkin
Ga gw ga bakal ngelepasin,karna gw mau ngomong sesuatu sama lo"sean
Lepas atau gw teriak"ucap alena naik setengah oktaf
Le,gw mau ngomong sesuatu sama lu.. Bentar aja"sean
Tanpa menunggu jawaban dari alena,ia langsung menarik tangan alena menuju rooftop..
Lepas(sambil menghempaskan tangannya dari sean)"alena
Tetapi tindakkan alena tidak berhasil,karna genggaman tangan sean semakin kencang,sampai membuat pergelangan tangannya memerah..
Awsh"ringis alena
Pada akhirnya sean pun melepaskan genggamannya karna ia sadar terlalu kencang mengenggam tangannya.
✨ • ✨ • ✨ • ✨ •✨ • ✨ • ✨ • ✨•✨
TBC
Next or no?
Voment nya jangan lupa yash.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive&Cool Boy
Teen FictionQueen Alena Anderson Smith •Cantik?of course •Pendek •Putih •Hyperaktif •Teman teman nya diluar nalar semua Sean Alvin Dewangga Abraham •Diem •Tinggi?of course •Dingin exactly •Pak ketos •Ganteng?of course •Cool boy •Mempunyai sifat berbeda dari te...