part 1

481 68 39
                                    

'Aku tidak mau terlihat lemah, aku.. Aku tidak mau meminta tolong kepada mereka'









Sore ini aku merasakannya lagi tubuhku menegang aku berusaha keluar dari situasi ini, tapi kenapa tanganku sangat sulit untuk menggerakkan benda beroda ini. Aku.. Tanganku mulai lemas, Aku mulai berpikir untuk melupakan ketakutan ini tapi tubuhku tidak ingin bekerja sama.

Hujan mulai menjatuhkan dirinya ke bumi, disaat itulah tubuh Soobin bereaksi kepada sentuhan dan segala sesuatu tentang hujan. Dia, sangat takut kepada hujan. Mungkin bisa disebut phobia hujan.

Entah sejak kapan, tetapi itu membuatnya menderita akan reaksi tubuhnya yang ketakutan kepada hujan.

Dan saat ini rintikan hujan sedang mendarat ke tubuhnya yang sekarang sedang bergetar hebat berusaha menghindari tetesan itu dengan mengangkat tangannya sendiri untuk menutupi tubuhnya.

Tiba-tiba seseorang mengangkat sebuah jaket ke arahnya menutupi sebagian kepala yang terkena hujan.
menahan derasnya hujan yang menimpanya.



Jihyeon POV

"Ahh.. Sebentar lagi akan turun hujan. Kenapa akhir-akhir ini sering sekali turun hujan?"

Aku mulai mengambil jaketku yang berada di dalam tas, saat aku akan memakainya aku melihat seorang namja di atas sebuah kursi roda.

"Kenapa dia diam saja? Hujan akan turun dan dia tidak sekalipun meminta pertolongan kepada seseorang disekitarnya!? Ahh sial hujan mulai turun."

Aku bergegas untuk melindunginya karna takut terjadi sesuatu kepadanya jika dia terkena hujan.

Aku bisa membaca apa yang di pikirkannya dan aku tau dia takut kepada hujan. Karna itu aku berlari untuk melindunginya dari hujan.

"Apa kau baik-baik saja? Harusnya kau meminta bantuan seseorang! Sungguh keras kepala!"

Author POV

Soobin membuka tangannya yang berusaha melindungi kepalanya dari hujan.

Perlahan dia melihat kearah yeoja itu, pandangan mereka saling bertemu. Yeoja itu sempat kaget saat Soobin memalingkan wajah ke arah nya, wajah mereka sangat dekat hanya berjarak beberapa senti.

Waktu seperti terhenti beberapa detik saat pandangan mereka saling bertemu satu sama lain. Hingga tiba-tiba jantung Soobin berdetak sangat cepat, segera dia memalingkan wajahnya dari yeoja itu.

×××××××××××××××××××××××××××××××××


Oke ini cerita pertama gw di wp
Thx buat dan bantuannya untuk author plantaefeu tanpamu apa daya aku ini haha..

Padahal punya ide tapi emang dasarnya sayya males tingkat akut.. jadinya gk pernah jadi kalo mau nulis cerita wkwk

Under Rain | Soobin TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang