Keesokan harinya
*****Jihyeon POV
“Eommaa! Ahh mimpi itu lagi, kenapa akhir-akhir ini aku sangat sering memimpikannya.”
Saat aku melihat ke arah jam dinding mata ku terbelalak. “bodohnya aku! Ini sudah jam 7 pagi Sebentar lagi pasti aku akan terlambat.”
Aku melompat keluar turun dari tempat tidurku dan tergesa-gesa pergi ke kamar mandi hanya sekedar untuk membasuh muka dan menggosok gigiku.
Di rumahku hanya ada aku seorang, ibuku meninggal beberapa tahun lalu karena suatu kejadian, aku tidak pernah ingin untuk membahasnya lagi karena aku sendiri pun sudah cukup menderita dengan hidupku ini. Karena kepergian ibuku itu ayahku jarang sekali pulang ke rumah, jika ayahku pulang dia selalu dalam keadaan mabuk dan aku selalu keluar rumah untuk menghindarinya, ahh sudahlah aku tidak mau membahasnya lagi.
Aku biasanya memasak sarapanku atau mungkin biasanya aku membeli roti di supermarket untuk sarapan agar perutku tetap terisi, tapi hari ini aku sangat tergesa-gesa untuk memikirkan sarapanku sendiri.
“beruntung aku tidak ketinggalan bus ini, hampir saja aku akan terlambat.” Aku duduk di bangku khusus satu orang karna hanya bangku itu yang tersisa.Soundtrack lagu TXT ‘Our Summer’ (jika berkenan)
Author POV
Saat bus berhenti di halte berikutnya tanpa sadar Jihyeon sudah tertidur di dalam bus karena tubuhnya yang sangat kelelahan, Saat bus mulai bergerak tubuh Jihyeon hampir saja terjatuh ke lantai, kalau saja sebuah tangan tidak menahannya mungkin Jihyeon sekarang sudah terjatuh ke lantai bus yang hangat disaat pagi yang mendung ini. Dan tanpa membuka matanya sedikitpun Jihyeon tertidur dengan tenang dengan tangan seorang yang tetap menahan tubuhnya agar tidak terjatuh.
Soobin POV
Untung saja kemarin malam hujan sama sekali tidak turun dan tubuhku kembali pulih dengan cepat mungkin karena aku meminum obatku dengan teratur dan juga karena paksaan dari eomma.
aku berusaha untuk terlihat baik-baik saja di depan eomma, agar aku dapat berangkat ke sekolah dengan tenang.
“Sudahlah eomma aku sudah dewasa dan kaki ku sudah sangat baik-baik saja bisa kau lihat sendirikan.” Kata Soobin.
“setidaknya kau harus di antar oleh ayahmu.”
“tidak apa aku akan naik bus seperti biasanya, aku berangkaat!"
Aku berjalan menuju bus halte untuk pergi ke sekolah, gara-gara eomma aku hampir saja terlambat karna kakiku masih sedikit lemas aku harus berjalan dengan tenang. Saat aku masuk bus semua tempat duduk sudah penuh, mau tidak mau aku harus berdiri sampai ke sekolah.
“bukankah itu yeoja yang kemarin? apa aku salah lihat, kenapa dia bisa tidur di bus?”
Saat bus mulai bergerak tiba-tiba tubuh yeoja itu bergeser akan terjatuh, dengan cepat aku berusaha menahannya dengan tanganku agar yeoja itu tidak terjatuh.
Ternyata benar, dia yeoja yang kutemui kemarin.
‘ahh tanganku mulai pegal, apa ku biarkan saja dia terjatuh? Tapi wajahnya terlihat sangat kelelahan apa karena kemarin dia bekerja? apa ku biarkan saja dia tertidur seperti ini.”
Baru ku sadari bahwa seragam kita sama, Ku lihat name tagnya ‘Jihyeon’ Hanya itu saja yang terlihat karena sebagian tertutupi oleh rambutnya, tapi kenapa aku tidak mengenalnya sama sekali? Padahal kita satu sekolah.
To be continue..
************************************
Berkat lagu ‘Our Summer’ mood saya balik pulang ke otak dan terbuatlah satu part ini kedepannya MUNGKIN diusahaain update. AMIIN..
KAMU SEDANG MEMBACA
Under Rain | Soobin TXT
FanfictionDengan cepat Jihyeon membuka jaketnya untuk melindungi tubuh Soobin dari hujan. "Apa kau baik-baik saja? Harusnya kau meminta bantuan seseorang! Sungguh keras Kepala!" Soobin membuka tangannya yang berusaha melindungi kepalanya dari hujan. Perlahan...