Hay, namaku Renata Aisyah Sukma teman temanku biasa memanggil aku Renata sedangkan keluargaku lebih sering memanggilku Ata atau Tata. Saat ini aku sedang duduk memandang layar hp, mengetik sesuatu di kolom pesan wa kemudian menghapusnya kembali. Aku ragu, apakah keputusanku ini tepat untuk berbagi cerita dengan Zaki, temanku.
Saat ini aku sedang bimbang, huh terkadang cinta itu membingungkan ya. Kufikir kalian akan menertawaiku karena bingung caranya mengungkapkan perasaan terhadap lawan jenis. Kalian boleh menertawaiku, silahkan saja. Sebab aku bukan orang yang pandai mengungkapkan perasaan terhadap orang yang aku sukai. Jangankan untuk mengungkapkannya, berbicara kepadanya saja jantungku rasanya seperti pantulan bola basket. Hanya bertemu mata dengannya dapat membuatku salah tingkah, oh Tuhan apa yang harus aku lakukan.
Mula mula aku ingin menyimpan perasaan ini sendiri, akan tetapi lama lama aku tak kuat menahannya. Aku harus berbagi dengan orang yang mengenal lelaki itu dengan baik di sisi lain orang itu haruslah orang yang aku percayai.
Lelaki itu bernama Alfa, lengkapnya Yunan Alfa hamada. Aku secara tiba tiba merasakan perasaan yang tak biasa kepadanya. Aku, Renata adalah orang yang tidak mudah jatuh cinta ini menyukai lelaki cuek, seperti Alfa. Entah apa yang membuatku menyukainya, karena setelah lama ku fikirkan aku menyukainya hanya karena dia Alfa. Kemudian aku berencana menceritakan perasaan ini kepada Zaki, sahabatnya. Orang yang aku percaya dapat memegang rahasiaku ini.
Awal aku mengenal mereka, karena sahabatku sedari kecil Dafiany Agustin alias Fiya mengajakku ikut berbuka puasa bersama para sahabatnya
_Bersambung_
*Minta komentar dan saran tentang penulisan cerita ini ya kak
**Tolong like dan supportnya juga
***Trim's Baiq Habby ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry I Love u
Teen FictionKita tidak pernah tau kapan dan bagaimana cinta itu datang. begitupun dengan Renata, Ia entah kapan mulai merasakan perasaan itu terhadap teman dari sahabatnya sedari kecil. Rena bingung, mengapa cinta itu bisa hadir dan bagaimana cara melepaskannya...