"Annyeong apakah kamu Makeup Artist baruku?"
Kata-kata pertama itu terngiang terus di kepalaku karena aku sekarang telah menjadi M.A biasku!!! Aku merasa sangat bahagia & tidak percaya ketika mereka memilihku untuk menjadi M.A orang yang selalu aku impikan untuk menjadi suamiku JIMIN!!!PERKENALKAN
Annyeong~~~ Namaku Kim Jisoo dan aku hanyalah gadis biasa yang tinggal di Seoul & sangat beruntung bisa menjadi M.A orang yang aku sayangi selama kurang lebih 6 tahun. Tentu saja masih ada M.A lain yang dipilih untuk member lainnya. Aku akan mulai kerja disana besok karena hari ini surat tersebut baru aku terima. Aku tidak sabar untuk bertemu BTS & tentu saja Jimin btw aku heungbunhan jg kok ketemu M.A lainnya untuk menjalin pertemanan asyikk. Sebenarnya M.A adalah impianku sejak dulu tetapi pada tahun 2017 aku sempat bimbang dengan pilihanku karena banyaknya agensi yang ingin merekrutku sebagai traineenya tetapi untunglah kebimbangan tersebut hilang karena agensi yang aku idamkan ingin merekrutku tetapi beda dari agensi lain mereka ingin merekrutku sebagai M.A mereka dan tentu saja aku tidak bisa menolak kesempatan emas yang begitu berharga tersebut~~~. Kurasa mereka mengetahui kemampuanku dari video YT channel yang aku buat karena memang aku mencintai makeup dari dulu & merasa bahwa makeup telah menjadi bagian dari diriku.2 bulan sebelumnya...
"Huft! Akhirnya sampai juga" kataku dalam hati. Akhirnya hari yang telah aku tunggu-tunggu datang juga. Hari ini adalah hari yang sangat penting karena hari ini aku akan ujian untuk pencarian Makeup Artist untuk BTS & tentu saja hanya orang yang mereka pilih yang bisa mengikuti ujian ini. Hanya 7 orang saja yang akan dipilih untuk menjadi M.Anya BTS. Aku sangat gugup & aku harap hal tersebut tidak mengganggu hasil karya dan penampilanku hari ini.
BERSAMBUNG...Apakah kalian penasaran kejadian & drama apa yang akan dialami oleh Jisoo??? Jngn lupa baca trus
BTS:Jimin M.A Series btw mianhae kalo ceritanya pendek karena gak ada persiapan sama sekali. Ceritanya bakal aku lanjutin besok ya A.KA "bersambung" dan cerita BTS : Jimin M.A Series akan aku upload setiap hari Sabtu & Minggu saja dan jamnya tidak menentu so stay tune trus yaa. Mianhae kalo misalnya ada kata-kata yang salah & jiwon haejuseyo💜💜💜Pojokan :
Annyeong : Halo
M.A : Makeup Artist
Mianhae : Maaf
Jiwon haejuseyo : Mohon dukungannya
Heungbunhan : Bersemangat
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS : Jimin M.A Series
FanfictionHuft!! Pekerjaan yang sangat berat tetapi menyenangkan... Aku tidak pernah terbayang dengan pekerjaanku saat ini karena sekarang aku menjadi M.A orang yang selalu aku idamkan,impi-impikan, & cintai yaitu 'JIMIN'