Episode 2

7 2 0
                                    

Audisi
Hampir saja aku terlambat segera aku mengambil no.urut & aku akan tampil pada urutan ke 4. Jantungku berdegup kencang karena aku masih belum tau siapa yang akan menjadi jurinya & orang yang akan aku makeup. Barusan saja no.3 dipanggil dan muncul pengumuman "diharapkan untuk para calon makeup artist membawa orang yang akan dimakeup sendiri!". DEG! Jantungku serasa ingin berhenti, Kenapa mereka baru mengumumkan hal itu sekarang?! Lalu aku mulai bertanya ke M.A yang berada di no. Yang jauh bersediakah mereka menjadi figurku? Dan dari 96 orang aku gagal mendapatkannya karena mereka semua sudah berpasangan dan M.A yang sebelumnya tidak boleh dimasuki areanya dengan alasan apapun agar mereka tidak memberi bocoran seperti siapa jurinya atau seperti apa tempatnya Memang aneh. Dan saat itulah datang seseorang yang berpenampilan sangat bahkan terlalu tertutup. Tanpa kusangkan ternyata dia menawarkan diri untuk membantuku dan tentu saja aku menerimanya karena saat ini aku tidak bisa memilih-milih.

Sudah datang saatnya
Akhirnya NOku akan segera dipanggil dan figurku masih tetap saja menutup diri saat aku berkenalan dengan dia, dia bahkan tidak menjawab dan hanya diam saja "sungguh orang yang aneh!" Batinku. NOku akhirnya dan saat aku memasuki ruangannya aku sangat terkejut karena ternyata jurinya adalah para member BTS dan mereka akan memilih orang mana yang akan mereka jadikan M.A mereka. Dan yang kulihat kursinya RM & Jimin sudah kosong. Aku agak kecewa sih Jimin sudah memilih orang lain tapi tak apalah aku berharap JHope memilihku. Dan saat itulah aku dikejutkan lagi karena ternyata figurku adalah Jimin!!! Aku tidak percaya dengan apa yang aku lihat sekarang. Tanganku sangat bergetar, jantungku berdegup sangat kencang, & mukaku memerah. "Jangan gugup dan buatlah aku menjadi tampan" katanya. Aku mulai tersadar kembali & menyuruh Jimin untuk duduk di meja rias kulihat para member mukanya entenh saja seperti memang sudah direncanakan ANEH. Aku mulai melihat di meja rias sudah terdapat banyak sekali alat makeup ada yang khusus cowok dan ada yang untuk cewek. Aku mulai melakukan makeup dimuka Jimin.
30 menit kemudian...
Akhirnya proses makeupnya sudah selesai aku memberikan Jimin makeup look yang natural dan alhasil mukaku terus memerah. Jimin dan para memberpun mendekat untuk melihat hasilnya & dari yang kulihat kurasa mereka sangat terpukau dengan hasilnya. Setelah mereka berdiskusi telah diputuskan bahwa Jin,Jungkook,V, & Jimin memilihku dan mereka meyuruhku untuk memilih salah satu dari mereka. Tanpa pikir panjang tentu saja aku memilih Jimin♡
BERSAMBUNG...

WAHH.... ARMY!!! AKHIRNYA EPISODE 2 AKU SELESAIKAN. TUNGGU EPISODE 3 HARI SABTU DEPAN YA PASTI KALIAN PENASARANKAN DRAMA & CERITA APA YANG AKAN DIALAMI JISOO... JNGN LUPA TINGGALKAN LIKE YA... SARANGHAE♡♡♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BTS : Jimin M.A SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang