#Maap Typo:)
"Deq,Cepetan Gue Nanti Telat Woy"Teriak Jaehwan.
"Sabar Napa"Ucap Pinky Sambil Turun Dari Tangga.
"Ma,Aku Ama Pinky Berangkat Dulu Yah"Ucap Jaehwan Kepadanya Mamanya Terus Pergi Menuju Mobilnya.
"Loh,Pinky Kan Belum Sarapan"Ucap Nyonya Kim.
"Ndak Usah Ma Pinky Nanti Sarapan DiKantin Aja Bye Mama Muchh"Ucap Pinky Lalu Menyusul Jaehwan.
"Yh Udah Hati-Hati"Ucap Nyonya Kim.
__Skip__
Keadaan Didalam Mobil Jaehwan.
"Lama Bangets Luh Deq,Kakak Telat Nih Gara2 Luh"Ucap Jaehwan Sambil Menyalakan Mobilnya.
"Sans Kali Bang,Gue Bangunnya Kesiangan Luh Sih Gk Bangunin Gue Tadi"Ucap Pinky Sambil Memakai Sabuk Pengaman.
"Lah Emang Gue Asisten Pribadi Luh Nyet"Ucap Jaehwan.
"Kalau Mau Juga Gpp Kali Bang"Ucap Pinky Terus Ketawa.
"Sad"Ucap Jaehwan.
Pinky Hanya Bisa Tertawa Melihat Mimik Muka Kakaknya,Ditambah Lagi Pipi Caby Kakaknya Sangat Menggemaskan Baginya.
__Skip__
Sesampainya Di Sekolah.
"Turun"Ucap Jaehwan Lalu Turun Dari Mobilnya.
"Iyh Iyh"Ucap Pinky Lalu Turun Dari Mobil Jaehwan.
"Deq Luh Duluan Sono Kekelas Gue Mau Nemui Lisa Dulu"Ucap Jaehwan Lalu Nyium Kening Pinky.
"Helleh Pagi2 Udh Pacaran Aja Luh Bang"Ucap Pinky.
"Biarin Daripada Loh Jomtak Jomblo Tak Tertolong"Ucap Jaehwan Lalu Pergi Ninggalin Pinky.
"Histt Punyak Abang Ngeselin Bet Njir"Batin Pinky Lalu Berlari Menuju Kekelasnya.
Pinkypun Berlarian Menuju Kekelasnya Karena Dia Belum Ngerjain Tugas Dari Bu Irene Ditambah Sebentar Lagi Bel Masuk Berbunyi.
Saat Dikolidor Pinky Tidak Sengaja Menabrak Seseorang.
"Sad,Kalau Jalan Pakek Mata Dong"Bentak Pinky.
"Luh, Kali Yang Gk Pake Mata Jelas2 Ada Orang Yang Mau Lewat Eh Malah Luh Tabrak"Bentak Jihoon.
Yah Orang Yang Ditabrak Pinky Adalah Jihoon.
"Sad Udh Salah Malah Nyalahin Lagi"Ucap Pinky Lalu Berdiri Ninggalin Jihoon.
"Sans Kali Awas Luh Urusan Kita Belum Selesai"Teriak Jihoon Yang Sama Sekali Tidak Dibalas Oleh Pinky.
Pinky Tidak Merespon Ucapan Orang Yang Ia Tabrak.Dan Malah Memilih Untuk Pergi Kekelasnya.
__Skip__
Sesampainya Dikelas
Pinkypun Segera Duduk Dikursinya Yah Disebelah Tzuyu Tentunya.
"Tumben Jam Segini Baru Datang"Ucap Tzuyu Kepada Pinky.
"Panjang,Mending Sekarang Gue Lihat Pr Luh Dong"Ucap Pinky.
"Yelah"Ucap Tzuyu Lalu Mengeluarkan Bukunya Dari Tas Dan Memberikannya Pada Pinky.
5 Menit Kemudian
"Thx Tzuyu Muchh"Ucap Pinky Sambil Mencubit Kedua Pipi Sahabatnya.
"Yeh,Sekarang Ceritain Kenapa Luh Kok Cemberut?"Ucap Tzuyu
KAMU SEDANG MEMBACA
C.I.N.T.A.P.I.N.K.Y💜
Teen FictionBagaimana Rasanya Bila Kalian Telat Mencintai Seseorang Dihidup Kalian?Apakah Rasanya Sesakit Itu. Sebuah Kisah Menceritakan Tentang Perasaan Seorang Wanita Yang Telat Mengakui Bahwa Ia Mencintai Seseorang,Hingga Pada Suatu Hari Penyesalan Itu Datan...