#Maap Typo:)
__Skip__
Lanjuttt....
Kringgg Kringgg Kringgg
Bel Pulsek Pun Berbunyi."Pin,Gue Ikut Jalan Ke Parkiran Yah"Ucap Tzuyu Sambil Membereskan Buku2nya.
"Tap-"Belum Sempat Pinky Bicara Tzuyu Udah Main Narik Tangan Pinky.
__Skip__
Parkiran.
Saat Pinky Dan Tzuyu Sampai Diparkiran Belum Ada Orang Sama Sekali,Tzuyu Dan Pinkypun Memutuskan Untuk Menghubungi Kakak Mereka Masing2.
(Tzuyu Tuh Adeknya Jimin)
"Hallo Kk,Luh Dimana"Ucap Pinky Ditelfon.
"Gue Masih Dikantin Ama Lisa"Ucap Jaehwan.
"Yh,Udh Luh Lanjutin Gue Pulang Bareng Teman"Ucap Pinky.
"Oke,ati2 Dek Bye"Ucap Jaehwan.
Tutt,Pinkypun Mematikan Telfonnya.
Sedangkan Tzuyu.
"Hallo,Kakak Jemput Adek Udah Pulang"Ucap Tzuyu Ditelfon.
"Maaf Deq Kakak Lagi Sibuk,Ngurusi Kantor,Kamu Pulang Naik Gober Yah?"Ucap Jimin.
Tuttttt,Tzuyupun Tanpa Basa Basi Langsung Mematikan Telfonya Karena Kesal Dengan Jimin Yang Lebih Mementingkan Pekerjaannya Daripada Adeknya.
"Gimana Tzu?Luh Dijemput Gk?"Ucap Pinky Sambil Melihat Wajah Tzuyu Yang Terlihat Kesal.
"Gk Njir"Ucap Tzuyu Kesal.
"Sama Tapi Gue Bareng Teman Kakak Gue,Luh Mau Nebeng Gk?"Ucap Pinky.
"Bolehlah Lumayan Uang Jajan Utuh"Ucap Tzuyu Sambil Senyum Melihat Kantong Sakunya.
__Skip__
1 MENIT KEMUDIAN.
Setelah Menungguh 1 Menit Lamanya Akhirnya Jihoonpun Terlihat Sedang Berjalan Menuju Keparkiran Lebih Tepatnya Ketempat Pinky Dan Tzuyu Meneduh Karena Kepanasan.
Tzuyu Pun Melihat Jihoon Sedang Berjalan Menuju Tempatnya.Terlihat Dari Mimik Muka Tzuyu Sudah Bahagia Melihat Jihoon.
"Yuk Pin,Jadi Kan?"Ucap Jihoon Kepada Pinky.
Ucapan Jihoon Barusan Pun Lantas Langsung Membuat Senyum Diwajah Tzuyu Menghilang.
"Jadi,Tapi Anterin Temen Gue Dulu Yah?"Ucap Pinky Sambil Melihat Tzuyu.
"Oke"Ucap Jihoon Lalu Menarik Tangan Pinky Menuju Mobilnya.
__Skip__
"Eh,Pin Sapa Yang Nyuruh Luh Duduk Dibelakang,Luh Kira Gue Supir Pribadi Luh Gitu?"Ucap Jihoon.
"Tap"Ucap Pinky Lalu Dipotong Oleh Jihoon
"Udh Luh Didepan Ama Gue"Ucap Jihoon Sambil Menyuruh Pinky Duduk Didepan.
Melihat Raut Muka Tzuyu,Pinkypun Sadar Bahwa Orang Yang Disukai Tzuyu Adalah Jihoon Ini,Iyh Jihoon Yang Sedang Besama Pinky Sekarang.
"Anjir,Kenapa Mereka Bisa Deket Njirr?"Pertanyaan Itupun Selalu Terangan-angan Dikepala Tzuyu.
"Gk,Gue Percaya Ama Pinky,Dia Gak Akan Nikung Sahabatnya Sendiri"Batin Tzuyu.
"Tapi Kok Panas Njir,Hati Mata Otak Kepala Panas Semua"Batin Tzuyu Lagi Sambil Melihat Jihoon Dengan Pinky Dari Belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
C.I.N.T.A.P.I.N.K.Y💜
Teen FictionBagaimana Rasanya Bila Kalian Telat Mencintai Seseorang Dihidup Kalian?Apakah Rasanya Sesakit Itu. Sebuah Kisah Menceritakan Tentang Perasaan Seorang Wanita Yang Telat Mengakui Bahwa Ia Mencintai Seseorang,Hingga Pada Suatu Hari Penyesalan Itu Datan...