"Kamu harus sembunyi disini.Apapun yang terjadi ,kamu nggak boleh keluar."ucap milla dengan wajah yang memancar kan kekhawatiran.
"Emang nya ada apa mom ,kenapa mom gelisah?"
"Tidak ada key, semua nya baik baik saja.
Mommy dan daddy sangat menyayangi mu."kecupan lama di kening keyla ,mengakhiri percakapan mereka."Max, kamu harus bawa keyla secepat mungkin,sebelum mereka datang,dan saya mohon kamu jaga keyla seperti kau menjaga anak mu sendiri."perintah bagas kepada bodyguard itu.
"Baik tuan, saya akan melindungi nona keyla apapun yang terjadi"
Max membawa paksa keyla untuk keluar dari rumah mewah itu.
"Mommy daddy, keyla nggak mau pergi.keyla mau pergi sama kalian.
Mom tolong key"DOOORRR..
Sebelum keyla meninggal kan ruangan itu,suara tembakan peluru menggema di telinga nya."Mommy daddy"keyla berkata lirih.dia berdiri kaku melihat tubuh orang tua nya jatuh dengan bersimbah darah.
"Mommy daddy"
Keyla bangun dengan keringat membasahi tubuh nya.Keyla menangis dalam diam,kejadian 15 tahun yang lalu selalu hadir di mimpi nya."Maaf kan aku ,karena aku belum bisa mencari pembunuh kalian.Tapi aku akan bersumpah untuk menemukan pembunuh kalian ,dan membuat hidup mereka lebih sengsara daripada yang mereka lakukan kepada keluarga kita".
Keyla menghapus air mata nya dengan kasar,dia tidak ingin berlama lama larut dalam kesedihan.Tugas nya harus segera di selesai kan,yaitu mencari pembunuh orang tua nya.
Keyla bangkit dari tempat tidur dan menyelesaikan ritual pagi nya.
Setelah memakai baju kaos putih dengan dipadukan celana hitam panjang dan rambut hitam yang di biarkan tergerai, dia melangkah menuju ruang makan."Selamat pagi nona,sarapan nya sudah kami siap kan"sapa mery yang merupakan kepala pelayan disana.
"Terima kasih mery"jawab keyla dengan senyuman tipis, yang dibalas anggukan oleh mery.
Keyla duduk di salah satu kursi diruang makan itu,dia hanya duduk sendirian.Raut muka keyla berubah sedih,masion mewah ini hanya ditinggali diri nya sendiri dengan beberapa pelayan .
"Mery ,maukah kau menemani ku makan?"tanya keyla dengan tatapan sedih.
"Ta-tapi nona,saya ini hanya seorang pelayan,dan tidak pantas duduk satu meja dengan nona"
"Aku tidak mempermasalah kan itu"tatapan keyla berubah datar.
Merasa raut wajah majikan nya berubah,mery akhir nya duduk.Mereka makan dalam keadaan hening,hanya suara dentingan sendok yang terdengar.
Setelah selesai,keyla bangkit dari tempat duduk nya,membuat mery yang awal nya menunduk,menoleh ke arah keyla.
"Mery,aku akan kekantor"
WIHHHH...gimana cerita nya?
Kalau gaje maklumin aja ya,soal nya ini pertama kali aku buat cerita😊😊😊Makasih ya ,buat yang udah mau baca cerita nya akoh😍😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK GENG
RandomDooor.... Gadis cantik berumur 6 tahun itu ,menangis dalam diam saat melihat tubuh orang tua nya tergeletak tak berdaya dengan bersimbah darah. Mata hazel yang selalu menyirat kan kebahagian ,kini berubah menjadi kebencian dan dendam yang membuat n...