part 2

30 3 1
                                    

Mobil sport merah terpakir di depan gedung bernuansa glamour itu. Seorang wanita cantik keluar dari mobil tersebut dan melemparkan kunci nya kepada laki laki paruh baya yang merupakan satpam yang ada di sana.

"Parkir kan mobil ku"  perintah wanita tersebut.

"Baik bos" jawab satpam tersebut dengan ramah sambil menunduk hormat.

Wanita tersebut memasuki gedung dengan wajah dingin, dia hanya sesekali mengangguk saat beberapa karyawan menyapa nya.

"Key"sapa seseorang dengan setengah berlari.

Keyla menoleh saat seseorang memanggil nya.

"Paman,bukan nya kau ada di amerika?"tanya keyla dengan bingung, karena melihat max berada di indonesia.

"Iya,tapi ada yang mau aku bicarakan dengan mu"jawab max santai.

"Ayo keruangan ku"keyla berjalan di depan max .

Semenjak orang tua keyla meninggal ,max yang merupakan tangan kanan Ravenda merawat keyla dari umur 6 tahun. Dia membesarkan keyla seperti anak nya sendiri sampai keyla tumbuh menjadi wanita cantik.
Max sangat sedih melihat kondisi keyla.Gadis yang di kenal nya selalu periang ,berubah dingin dan tak tersentuh.
Dia hanya berharap ada seseorang yang akan membawa kebahagiaan untuk nya.
_________________________________________

"Silahkan duduk paman"keyla mempersilahkan max duduk saat memasuki ruangan nya.

"Terima kasih nak"jawab max sambil tersenyum.

"Apa yang mau paman bicarakan?"tanya keyla penasaran.

"Aku punya informasi tentang pembunuh orang tua mu"jawab max tampa basa basi.

Max memperhatikan perubahan wajah keyla. Rahang nya mengeras dengan tangan yang dikepal di atas meja. Seketika ruangan berubah menjadi panas walaupun ac masih berfungsi dengan baik.

"informasi apa yang paman dapat kan?"setelah cukup lama diam,keyla akhirnya bertanya dengan berusaha menstabilkan emosi nya agar tidak meledak di depan paman nya.

"Kau harus ikut aku ke Amerika"wajah max berubah serius.

"Kenapa?"

***

Key Pov

Keyla  merebahkan badan nya di sebuah kamar bernuansa blue white.

'Aku akan menemukan kalian?' batin keyla dengan senyum devil yang terpampang jelas di wajah nya.

Keyla mengetik sesuatu di telpon nya.

Line grup

Temui aku di markas :key

Caly:Emang nya ada apa key?

Anggi: Apa ada masalah bos?

Aku tunggu kalian 30 menit lagi:key

Caly:what

Anggi:lo gila apa stres sih. Gue aja mandi
             lebih dari 30 menit.Trus gue
             dandan nya gimana?

Caly: Iya key,gue juga lagi santai nih.

Gue nggak nerima alasan: key

BLACK GENGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang