Halo~olaH :v
Basa-basi dulu atau langsung aja??
R: langsung aja thor... lama bat pake acara basa basi dulu-_
A: penasaran yak?:v
R: gak!
A: ya udh. Hmph ...
R: tpi bo'ong.
A: -_~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Warning!!!
Boboiboy hanya milik monsta! Saya hanya pinjam beberapa karakter saja.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Minggu pagi yg cerah,suasana yg tdi hening tak bergeming menjadi ribut tak tentu asal karena kehebohan yg terjadi di kediaman Boboiboy elemen. Yuk liat apa yg terjadi....
"TAUFAAAANNN..... BLAAAAZZZEEEE.....!!!!!!!!!"
Yap. Itulah pekikan mengerikan dri sang kakak pertama.Halilintar. ya.. kalian tau lah knp si macan merah itu mengamuk??
Ya tentu saja gara² dua adiknya yang jahil nya kebwangetan,kan? Siapa lagi klau bukan Taufan dan Blaze. Yg lain hanya acuh tak acuh aja karena udh terbiasa."KESINI KALIAN BERDUA!!" -Halilintar.
"AMPYUN KAK! KAMI JANJI GA AKAN ULANGI LGI KAK!"-Taufan dn Blaze.BZZZZZZZZZTTTT!!!
"Aduh..... atid lah kak.."
-Taufan dan Blaze.'
"Heh. Ok kk maafin.Tpi kalau kalian ulangi itu lgi..."-Halilintar.
KRAK!KRAK!Glup. :v
Okey... setelah author simpulkan, bahwa Taufan dan Blaze telah mengerjai Halilintar yg sedang tidur dgn mencoret² muka Hali dgn spidol warna.
Sungguh keterlaluan!! Bener kan? :v
"Sarapan dah siap!" -Gempa.
Lalu datang lah Gempa dgn membawa beberapa makanan untuk sarapan mereka.Dibantu oleh Thorn."Selamat makan"
Mereka pun sarapan bersama dgn canda tawa yg menyenangkan. Setelah selesai, mereka melakukan aktivitas masing² di ruang keluarga.Ting Tong
Para boboiboy element melihat ke arah pintu.
''Siapa yah??pagi² gini ada yg datang??" tanya Hali."coba liat Thorn siapa yg datang" kata Gempa. Yg lain udh bertanya² dlm hati. Kenapa orang itu bisa masuk?padahal pintu gerbang nya dikunci dan dijaga oleh security mereka. [Org kaya niee... //plak] ok abaikan yg tdi.
"Ok" kata Thorn dgn semangat.
Lalu di bukalah pintu dan terlihat lah seorang perempuan dgn membawa koper dan sebuah tas besar di tangannya. Rambut nya setinggi pinggang yg di beri penjepit rambut berwarna biru laut. Baju nya yg warnanya senada dgn penjepit rambutnya berlengan panjang bergaris hitam putih dan panjang bajunya diatas paha.ditambah dgn celana levis yg di pakainya berwarna abu² putih menambah gaya penampilan nya. [Kalian bayangin aja ya gimana bentuknya.]
"Umm... maaf anda siapa ya??" Tanya Thorn bingung.
[Your Name]P.O.V.
"Umm... maaf anda siapa ya??"
Tanya Thorn padamu membuat kamu terkejut. Masa adiknya sendiri dia lupa?? Kata mu dlm hati.lalu kamu berbalik tanya pada thorn. "Masa kakak lupa sih??" Tanya mu."Ini aku.[Y/n] adik kakak.ingat?" Kata mu membuat dia terkejut dan menepuk dahi nya. Dasar pelupa."Ya Allah... ini km [Y/n]?? Ihh... makin cantik aja adik kakak ini. Kapan km balik??kok ga kasih kabar???" Tanya thorn padamu. Ya.. km sebenarnya pergi melancong ke negara lain selama beberapa tahun. Dan sekarang karena hari ini ulang tahun mu, jadi km pulang kerumah untuk merayakannya. Dan ya, km ga ngasih kabar pada kakak² km karena km lupa. [Sama aja-_ ] "Emmm... anu.. lupa. Hehehe.." kata mu dgn tertawa garing.
"Ya udah. Ayo masuk.mana tas km biar kk bawa." Kata thorn. Km pun meng angguk lalu memberikan tas besar mu pada thorn dn masuk kedalam. Kamu melihat kk² mu yg kelihatan bingung saat melihat km."Thorn,ini anak siapa km bawa masuk aja??" Tanya Blaze.
"Uhh... kakak sama aja. Masa lupa sm adik sih. Mentang² aku perginya lama. Aku aja masih ingat sm kk.Hmph.." kata mu dgn nada merajuk. Masa lupa sih?"Bentar....
Km....
[Y/N]??" Kata Hali tidak percaya.
Yg lain juga ikut (kecuali thorn) terkejut setelah tahu klau perempuan itu adalah km.
"Lah.. knp kk kaget?? Ga suka ya klau adik pulang? Ya udh adik pergi lgi." Kata mu.
Saat km mau berjalan ke luar, tiba² kakak² km menarik mu dgn kencang membuat kamu terjatuh ke badan kakak² mu.
"Ihhh... kk apaan sih?? Lepasin..."
Namun semakin kamu meronta semakin erat pelukan dri kk² mu.
"Kk kangen banget sm km [Y/n]"
"Iya lepasin dulu pelukan nya. Panas tauk?!" Kata mu.
[Your Name] end P.O.V.Kemudian mereka melepaskan pelukan rindu mereka kpd [Y/n]. Sedangkan [Y/n] sudah susah payah mengatur nafas nya.
"Kpn km pulang?? Knp ga kasih kabar???" Tanya Gempa.
"Hehehe.. lupa." Kata [Y/n].
"Km makin cantik aja [Y/n].jdi makin sayang deh kk" kata Taufan seraya menggoda [Y/n]. "Ihh.. apaan sih kak.Biasa aja kok" kata [Y/n] dgn wajah memerah."Yuk.ke kamar km.biar kk tolong km beresin baju² km." Kata gempa menawarkan.
"Ga. Biar kk aja yg bantu km.kak gem masak aja buat [Y/n]." Kata Blaze memotong.
"Gpp kok kak. [Y/n] bisa sendiri Kok." Kata [Yn] mengadili.
"Klau begitu,kk masak buat km dlu yah?" Kata gempa.
"Ga usah kak.[Yn] ga lapar kok." Kata [Yn] menolak.
"Bener nih? Nanti km sakit gimana?? Kk ga mau km sakit." Kata ice perhatian.[ciee... perhatian... //plak.] ok abaikan."Ga akan kok kak.selama kk tetap sayang sm [yn]" kata [yn] sambil memeluk ice. Yg lain hanya menatap tajam pada ice.
Lalu [Yn] pergi ke kamarnya di lantai atas untuk merapikan segala keperluannya di sini. Sementara dibawah ice sudah tepar di lantai karena digebukin oleh kakak beradik nya gara² kesal. :VHai hai semua...
Hehehe... saya sengaja publish skrg sbb hari ini saya libur saya dapat main hp. Hihihi.. jdi ya.. saya publish aja. :v
Sebelum keluar, jgn lupa vote and comment NEXT klau mau lanjut cerita ini ya .... ●^●
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tersayang~●
FantasyHai hai hai... ini cerita kedua yg saya buat utk menghibur para pembaca saja :v [oke, saya ni juga peminat BOBOIBOY!!] klau ceritanya ga menarik jgn baca. di sini kalian akan menjadi adik dri Boboiboy element. ~>_<~ (adik perempuan ya) - - - jadi...