[Pelajaran 2 : Dewi Bangs-]

600 89 6
                                    

"bisa kau jelaskan bagaimana kau bisa kesini?" Lanjut Bitch-sensei yang melihat gua tepat dimata gua.

Dan itu membuat gua...

MAKIN GUGUP!

'YA LORD! JAN LIAT TEPAT DI MATA GUA DONG!! LU BUAT GUA MAKIN GUGUP TAU GAK!!' Batinku berteriak,namun diluar gua cuman keringet dingin yang membajiri gua.

"E-etto..."

'GUA MAU BILANG APA DONG!? KLO JUJUR ENTAR DIKIRA STRESS GUANYA!!' Batin gua panik namun terpotong dengan sebuah suara.

'buat alasan lah kali gitu,susah amat'

"H-huh?" ucap gua sambil menoleh sekitar,dan itu membuat mereka bingung.

"Ada apa?" Tanya Bitch-sensei

"T-tadi... A-aku dengar s-suara..." Jawab gua yang masih menjaga imej gua,denger jawaban gua Karasuma-sensei menaikan sebelah alisnya,dan Bitch-sensei keliatan... Kesel?

'Lah... Gua salah omong apa? Kok Bitch-sensei kesel?!' Batin gua yang mulai panik lagi.

'Dasar Bego...' Suara itu terdengar lagi.

"Jangan coba mengalihkan pertanyaanku ya! Kau harus menjawab pertanyaan itu dengan jujur!" Sahut Bitch-sensei,yang gua pikir dia masih mempertahankan imejnya.

"H-huh?" hanya itu yang gua ucapkan.

'Beneran! Dia kagak denger tuh suara apa!?' Batin gua,sekarang gua panik

'Tentu aja bego' suara itu menjawab pertanyaan gua

'NANIEH!?'

'Yang denger suara ini cuman lu' Lanjut suara itu

'G-gimana lu bisa-' Ucapan gua dipotong oleh 'suara' itu.

'Disaat kek gini lu masih mao nanya ke gua? Jawab dulu pertanyaan Bitch-sensei noh' Ucap suara itu

'Gua mau jawab gimana!?' tanya gua

'Serah lu lah,yang punya masalah elu,bukan gua. Uang jelas jan kasi tau hal yang sebenernya' Jawabnya yang pen gua tampol. Tapi sayangnya kagan bisa,gegara gua gak tau suara sapa.

"Oi bocah, Jawab!" Ucap Bitch-sensei yang agak kehabisan kesabarannya,dan ucapan Bitch-sensei tadi membuat gua agak kesel.

"Gua bukan bocah! Dasar Bitch!!" Sahut gua kesel,gimana kagak cobak? Mentang mentang gua pendeq bukan berarti gua bocah!!

"Hah!? Sapa yang lu bilang Bitch dasar bocah!!" Bales Bitch-sensei lagi yang kehilangan imejnya itu

"Ye elu lah! gua bilang gua bukan bocah!" Bales gua lagi

"lu itu bocah ingusan,ngaku aja lu!!"

"Enak ae! Lu bitch"

"Jangan panggil gua bitch,dasar bocah!"

"Kalo gitu jangan panggil gua bocah,dasar bitch!"

Dan adu glare pun dimulai...

"Ehem!" suara terdengar di telinga kami yang membuat kami berhenti dari peperangan dunia-

(Haruno: yang bener napa dou -_- ||

hehe~ mangap mangap~

Haruno: *mukul pala todou* YANG BENER MAAF BANGSUL! )

Ehem- maksudnya perkelahian. Melihat kearah suara itu berasal dan mendapatkan Karasuma-sensei dengan ekspresi kesel.

"Apa sudah selesai?" Tanya karasuma-sensei dengan kesal yang membuat kami tersentak. "jadi...Siapa kau dan mengapa kau berada di Gedung ini?" lanjutnya bertanya yang membuat gua semakin gugup.dan bisa ku rasakan hatiqueh doki doki.

'GASWAT!! GIMANA NIEH!!' Batinku menanya ke... siapa juga gua kagak tau.

Dan jawabannya buat gua kesel sekaleh " . . . Budu amat~" udah,itu doang yang dia jawab.

'WOE ALIEN YANG KAGAK PUNYA RUMAH BUAT TEMPAT TINGGAL! BANTU GUA NAPA!' Bantah gua

"Eh,dasyar manusyah siyaland lu yak... udah minta bantu,ngejek lagi."

'eh-,iya deng,oh... seseorang yang gua kagak tau syapah,dan rupa yang tak ku ketahui~ bantu gua deng' Pujiku dengan sangat 'Ikhlas'

"Kampret... itu pujian ato hinaan"

'Dua duanya'

"asal lu tau yak,gua ntuh seorang dewi mimpi yang mengirim lu kedunia ini dasar manusyah sialan! Auk ah,pikirin ae sendiri" Dan setelah dia bilang begitu,gua auto panik

'NANIEH!? LU DEWI?? Plis lah yak,jan buat gua ketiwi. Mana ada Dewi kek elu! Dan juga BANTU GUA NAPAAAAAAA'

"Nomor yang anda tujuh sedang sibuk,mohon jangan tanyakan kepada saya lagi. Sekyan terimakasih" Jawab si... dewi sambil mengikuti suara operator syaland

. . .

'BANGSAAAAAAAAD!' 

---

HAE HAE READER TACHI!

Arigatenki udah baca chapter yang kagak jelas satu ini

Mungkin gegara udah malem + Todou juga udah ngantuk kali yak,makanya nih Chapter jadi kek gini yak? Auklah,Todou gak mao banyak berbachot dulu... WAKTUNYA TODOU BOBOK DLU! OYASUMI READER TACHI~~

My Story in Ansatsu KyoushitsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang