di tinggal

31.2K 1.5K 9
                                    

Gita

Tempat ntah berantah

"Git galau mulu lu"

"Tau nih,padahal harus nya kita yang galau karena lu gak ngajak kita ke nikahan lu"

"Kan gita udah bilang kalau nanti kita dateng nya pas pesta aja"

"Sama aja lu vik,kagak ada bedanya,apa kabar gue yang jomblo?
.....lu sama gita udah nikah,vio sama puput udah punya pacar,lah gue apa kabar??"

"Sabar lu, eh btw diet lu kayak nya berhasil,padahal baru liburan dua minggu kita,sedangkan liburan sekarang kan dua bulan,kurus ego lu!nanti badan lu kayak lisa black pink ya?"

"Seriusan??,wih...gue harus rajin-rajin lari nih"

Semua percakapan temen gue gak ada yang bisa bikin gue terhibur,

Gimana enggak?,ka adit mau ninggalin gue bentar lagi

Gue gak tau bisa hidup tanpa dia atau gak?

Kok gue jadi lebay gini sih?

Gitaaaa sadar!! ,lu udah nyiapin mental lu dari berbulan-bulan yang lalu,masa lu gagal sih

"Git??,kenapa nagis ih?"

Gak tau kenapa ini air mata gak bisa di bendung dan bikin gue nangis kejer disana

"Huwaaa....gue harus gimana hiks...hikss.."

"Ya kenapa dulu?, kita gak bisa kasih solusi karena gak tau masalah lo"

"Ini gak bisa di seselasin put....hiks..hiks"

Gue udah sesegukan parah,bahkan si lulu udah meluk gue ,walaupun badan nya gak segendut dulu setidak nya pelukan nya masih sedikitttttt nenangin gue

"Semua pasti ada solusinya git.."

Gue narik nafas gue panjang dan berusaha jelasin

"Ka adit mau ninggalin gue tiga tahun ke london,terus solusinya apaan!!..hik..hiks"
Gue ngomong udah kayak kereta super cepet, karena abis itu mewek lagi

"Tiga tahun?!"

"I...iyaa..hiks..hikss."

"Wah...kalau gini mah yang bisa nyelesain masalah ini cuma kalian berdua,karena ini masalah nya pada hati dan kesetiaan cuy..."

"Ma..a..ksud lo..?hiks...hiks.."

"Iya ,biasanyakan orang LDR itu takut pasangan nya selingkuh karena gak bisa jaga hati,nah jadi kepercayaan dan kesetiaan itu penting,apalagi dalam hal komunikasi,udah lah jangan galau,kan masih ada telfon-medsos buat kalian tuker kabar,zaman udah maju git "

"Ta..api luuu..tetep aja gue gak bisa jauh dari dia...hiks..hiks...."

"Haduh...temen gue yang udah jatuh cinta,sudah mulai besar ya gita kecil ku.."

"Vi..oo..jangan cu..ubit pipi..gi..taa...hiks...hiks...."

"Coba deh lo omongin lagi sama ka adit,gue yakin kok...lu berdua tuh emang jodoh ,jadi gak akan kemana ?"

"Sok tau lu..,emang lu author nya??"

"Enggak si put,heheheh"

"Yaudah...untuk merayakan buka puasa bersama wahai kita anak kentang,lo semua siapain barang-barang lo,kita cus ke temepat makan kemang ,gue yang traktir sampe lo pada muntah-muntah ,setuju?"

"Setujuuuu!!!!!"

"I love you vika!!!!"

Satu hal lagi yang harus gue inget,kalau gue punya sahabat-sahabat yang gak pernah ninggalin gue dalam keadaan apapun

Married With Playboy(TAMAT!Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang