●pas réel●
●
thriller | one shot
●
●❯────────pas réel────────❮●
sunwoo punya teman. kyu namanya. sikapnya lucu, menyenangkan. sebangku sejak menduduki bangku kelas satu menengah atas.
satu blok perumahan pula. hobi mereka pula sama, minat yang sama. mereka berdua mempunyai benang merah yang relevan satu sama lain.
kekurangannya jika dilihat dari satu sudut pandang, kyu itu sakit.
iya, sakit jiwa. kelainan mental sejak kecil.
terbiasa menyakiti hal-hal kecil dan mulai berani mengambil resiko yang lebih besar.
gejala awal sakitnya itu tidak pernah disadari hingga kyu lulus dari menengah pertama. ia mencelakai kakak kelasnya sendiri, di tengah jalan sepi, tertawa-tawa. orang gila.
kyu difonis memiliki kelainan jiwa, psikopat.
anehnya, sunwoo masih mau-mau saja berteman dengannya.
suatu hari, salah satu teman sekelas mereka—kevin moon. tidak dapat menghadiri kelas disebabkan adiknya; yang kebetulan sekali menuntut ilmu yang ditempat yang sama—hwall moon—meninggal dunia karena penyakit.
kyu berinisiatif menghadiri acara pemakamannya. dengan alasan, “kevin pasti sedih sekali, ia perlu seseorang untuk menenangkannya. dan orangnya itu aku.”
sunwoo berani bilang alasannya cukup mengerikan. orang sinting bisa juga berempati eh? maka dari itu, demi memastikan kyu tidak berlaku melampaui batas wajarnya.
sunwoo menjelma menjadi pengawal dadakan.
dalam balutan setelan jas hitam dan putih. sunwoo dan kyu masing-masing berdiri di samping kevin yang menangisi tanah basah yang menutupi peti mati adiknya.
kyu merangkul remaja malang yang kini tinggal sendirian itu, meski tidak bisa menampik seringai penuh euforia yang terpantri di wajahnya.
fakta lain kyu, ia senang melihat orang lain bersedih. menderita batin kata lainnya.
rahang sunwoo bergerit, khawatir orang lain akan menangkap aksi kyu itu.
jemari kyu bergerak menarik pucuk kepala kevin ke dalam sebuah pelukan, merendam suara isakan memilukan di bawah hari kelabu. sementara sunwoo menahan diri, khawatir, sekaligus takut jika kedua tangan kyu melakukan hal sebaliknya.
hakikatnya, psikopat tidak pernah memiliki empati. apa yang ditunjukkan kyu itu palsu, memanipulasi.
hingga ekor mata elang kyu fokus pada satu objek yang perlahan meninggalkan pemakamannya.
seorang gadis, bergaun hitam. bersurai kelam, berkulit putih bersih. pandangan kyu tak bisa pergi darinya, mengekorinya seperti pengutit.
yang pasti netra kyu menunjukkan bahwa ia tengah tertarik pada sesuatu, dengan eksplisit.
karenanya, sunwoo memiliki firasat. yang kemungkinan besar akan datang dalam waktu dekat. buruk atau tidaknya, jika sudah berkaitan dengan kyu sudah jelas tidak ada yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
gerbong kabut, tbz ✓
Fanfictionʬʬʬ. 𝙎𝙃𝙊𝙍𝙏 𝙎𝙏𝙊𝙍𝙄𝙀𝙎.com ◝﹆་ . 𓍢 ⠀⠀▌antologi realita dan delusi silam, nyanyian roh yang menyertai semesta. ⌗ .° lowercase ▬ !! ،، 𖠵⃕⁖ 𝗪𝗔𝗥𝗡𝗜𝗡𝗚 :...