BAB 2

67 6 0
                                    

Ada seorang perempuan turun dari mobilnya dan melambai kepadanya, "cewe itu tetanggaku ?" Aku teriak, aku langsung melompat ke semak semak, mobil itu pergi meninggalkan rumah itu dan itulah yang aku ingat terakhir.

Aku terbangun dan melihat ibuku disebelahku dengan muka yang khawatir, "akhirnya kamu terbangun juga" ibuku berkata sambil memelukku, "aku dimana ?" Aku tanya, "dirumah nak" ibuku menjawab, "apa yang terjadi ?" Aku tanya lagi, "kamu pingsan di semak semak dan temanmu membawa mu ke rumah" ibu lanjut, "siapa dia ?" Aku tanya lagi, "teman mu yang tinggi itu loh" ibu menjawab, "sudahlah istirahat saja dulu" ibu ku bilang, menuruti ibu ku aku kembali tidur.

Pagi pun tiba, matahari terbit memancarkan cahayanya yang sangat terik

ku terbagun dan langsung menyiapkan diri untuk pergi ke sekolah, setelah itu aku pergi untuk makan sarapan ku, hari ini ibu membuatkan pancake rasa coklat yang sangat kusukai, setelah sarapan aku langsung ke mobil dan ibu ku mengantarku ke sekolah, sesampai di sekolah aku bertemu dengan lay dan kita berjalan ke kelas berdua.

Ditengah perjalanan kita bertemu chanyeol dan sehun, "chan" aku panggil, "terima kasih untuk kemarin" lanjut ku, "oh ya tidak apa apa, aku kaget pas melihat ada orang yang terbaring di semak semak tidak bergerak, aku kira kau mati untung cuman pingsan" chanyeol jelaskan, "ihh..bisa aja sih yeol, memangnya kau lagi ngapain yeol ?" Aku bilang, "aku lari malam" chanyeol jawab.

"Terima kasih loh yeol, kalau tidak ada kau aku pasti bingung berada dimana dan bahkan bisa tidak masuk sekolah" aku bilang tersenyum, "iya sama sama" chanyeol bilang membalas senyum ku, "sampai nanti ya" aku bilang berjalan kearah kelas sambil melambaikan tangan kearah chanyeol dan sehun mereka tersenyum, ketika aku dan lay masuk ke kelas bel berbunyi.

Di tengah pelajaran aku merasa sedikit pusing, aku meminta izin kepada guru untuk pergi ke UKS. "Boleh aku ikut?" Seseorang berkata kepadaku, aku melihat ke arah dia, ternyata itu lay. Aku hanya mengangguk dan pergi keluar kelas, kita berdua berjalan di koridor kelas. Buk, aku terjatuh,"makanya liat-liat dong kalo jalan" aku melihat ke arah suara tersebut,  dan ternyata itu adalah.....













                              ??????????
Maaf guys aku gk update-update soalnya lagi sibuk banget sumpah, karena pelajaran dan hal-hal yang lain.

Hope you guys like the story, and stay tuned for the next story.

Ayo bisa tebak siapa yang nabrak y/n?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sehun X Reader (indonesian language) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang