1. [^Perkenalan^]

13 0 0
                                    

     Bulan shahreen atmaja, biasa dipanggil bulan atau bul-bul, gadis 16 tahun ini merupakan anak kedua dari seorang dosen ternama di kampus daerah tempat tinggalnya, beliau bernama atmaja dan ibunya bernama riana, ibunya bukan orang Indonesia asli tetapi berasal dari Amerika dan dia memiliki seorang kakak.

      Kevin putra atmaja, atau biasa dipanggil Kevin, Kevin merupakan anak pertama dari keluarga atmaja, dia memiliki wajah yang tampan, postur tubuh yang tinggi, serta memiliki kulit yang putih, dia juga memiliki kecerdasan diatas rata-rata, tetapi kecerdasannya, tertupi oleh sifat nya yang bad Boy, walaupun dia bad Boy dia sangat menyayangi adiknya, jika terjadi sesuatu terhadap adiknya dia lah orang pertama yang akan menjadi penyelamat bagi adiknya.

     Bulan dan Kevin hanya terpaut satu tahun oleh sebab itu, mereka berdua bukan terlihat seperti kakak adik pada umumnya, tetapi seperti pasangan yang serasi.

      Bulan, Gadis blesteran indo-amrik ini memiliki wajah yang cantik, manis, memiliki dua lesung pipi, mempunyai body yang goals, sehingga membuat kaum adam yang dibuat terpana oleh nya. Selain itu, dia memiliki kepribadian yang sangat baik, ramah, mudah bergaul, mandiri, dan dia juga selalu menunjukkan sisi ceria nya, walaupun dia sedang sedih atau dilanda musibah, dia tidak pernah mengeluh.

    Baginya hidup itu cuma sekali, buat apa dibuat susah, sedih, galau toh hidup itu sudah susah jangan dibuat susah lagi, seharusnya hidup itu dibawa enjoy, happy dengan begitu masalah yang dihadapi pun dapat terselesaikan dengan baik.

TETAPI.... 

Dibalik kesempurnaan nya, dia memiliki kekurangan, yang tidak diketahui oleh siapa pun termasuk keluarganya.






Segini dulu ya guys Perkenalan dari bulannya, wkwkwk

                  SALAM STARMOON

     

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STARMOON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang