strange dream.

243 17 5
                                    

Gelap....

Aku menderu, entah tempat apa ini begitu mengerikan...
lewat temaram cahaya bulan yang pasi aku terus berjalan tanpa mengerti, berjejak lumpur mengeras yang asam ,pekat dan liat. kaki telanjangku menapak..tak ada tujuan, tak berhenti sekalipun..tanganku sibuk menyibak sulur daun yang mati meranggas tapi tak kunjung kutemukan ujungnya.

Apa ini mimpi...
Sepertinya memang mimpi tapi hey bagaimana caranya untuk bangun...
Tolonglah aku...
Aku lelah...
Apa yang harus kulakukan...

Aku menyerah.
Hanya bawa saja aku ke ujung perjalanan ini.
Sejenak kulihat titik perak keunguan itu..berpendar pendar menerangi menyilaukan.
Aku menyerah.. Ku Menyerah teriak ku.
Kemudian tenang..lamat terdengar decak kuda mendekat ...semakin dekat menggetarkan dunia ku..mataku mulai membuka n tak percaya,
cahaya perak keunguan itu ditanganku berpendar pendar indah sekali keluar dari sebuah kotak pandora kuno.
Belum juga kagetku hilang, kuda itu berhenti di depanku dgn ksatria diatasnya..menghampiriku. Rupawan dan elok sekali, dia berjalan semakin dekat kemudian memeluk ku..oh, duniaku ajaibnya benderang..terang, damai, berwarna bukan pekat lagi namun rasa sakit di perutku semakin hebat, ya Tuhan ternyata dia menusukan belati ke jantungku..apa ini nyeri sekali..ksatria itu menghidupkan dunia ku tpi kemudian mematikan hidupku jg, masih kah aku bisa bertahan..

~~
"Chaewoonnaaahh...ya tuhan gadis macam apa kau siang begini masih aja tidur" teriak eoma nyaring membangunkanku seketika,
"Ah..eomma.." jawabku ringkas.
Tapi tersentak eomma melihat diriku, "chaewon kau keringetan..kau mimpi apa sampai mandi keringat gitu.."
Tergerak tanganku menyeka butiran besar keringatku di dahi.. "Aneh..mimpi itu seolah nyata" gumanku
"Cepatlah bangun.."kata eomma sambil berlalu pergi.
Ah...12 missed call dr shin oppa terlihat di layar hp ku, tak niat membalas aku hanya ngechat dia 'wae oppa...'tetapi dalam sekejap shin oppa langsung menghubungiku
"Chaewon kau dapat script bagus pagi ini, cepatlah ke kantor baca synopsisnya..."
"Tentang apa itu oppa...characterku bgmn..." tanyaku balik.
"Apa masih penting charactermu bgmn...kalo lawan main mu nnti bintang besar"
" siapa dia"
"Coba tebak..."
"Oppa...aku lagi ga mood bermain main denganmu.."
"Baiklah... Drama ini kemungkinan bakal jadi drama comebacknya lee min ho dri wamil!!"
"Siapa...lee min ho" kataku kaget
"Yup... Kau akan bermain denganya lagi"
"Ah, aniya... Maafkan aku, aku blum bisa berpikir ... *sigh jadi aku dapet drama dengan lee min ho nantinya"
"That's your lucky star chaewonah.."
"Oppa..lebih baik tidak..reject saja project itu"
"Mana bisa...beritanya sudah meluas , team pr sudah menyebarkan nya"
"Hah.. Andweee...aku bahkan belum baca sinopsisnya satu huruf pun oppa..."
"Percaya padaku sekarang bbong.. Bukankah kmrin kau bilang akan menuruti perkataan ku. Sudah lah cepat kemari.." shin oppa memutuskan sambungan telepon nya.

Memangnya kenapa kalo aku reuni lagi dengan lee min ho, tanya diriku sendiri.
Kenapa tadi aku minta oppa mereject drama nya..tapi aku kan memang belum membaca synopsis nya..tapi apa cuma itu alasanya? Sejujurnya entahlah, aku seperti malu dengan nya ..dan itu membuatku gak nyaman.lalu bagaimana nantinya kalo kita kerja bareng lagi..apa bisa kita membangun chemistry yg apik..ah klo gitu reject pilihan bagus,mungkin...

~~~
Minho pov

"Siapa?? Moon chae won!!!.. Kau serius hyung..apa writernim park ga salah..."
"Kau meragukan nya karena drama terakhirnya ga sukses kan..akupun juga tapi sepertinya pdnim yang merekomendasikanya"
"Sudah kuduga...pasti orang dalem yang bermain.."
" yaa dia bukan artis yang sedang in sekarang ini.. Apa kau mau reject project ini.."
"Kenapa mereka tidak ganti saja dia..."
"Apa kau sudah baca reaksi netizen? Sayangnya mereka positif comeback projectmu reuni dgn moon chae won"
"Sudah beredar beritanya, cepat sekali hyung..."
"Yeah agency nya langsung membocorkan news nya pagi ini"
"Dan reaksi nya positif?? "
"Yaa...fans mu juga kuliat lbih banyak yang support, bahkan video di bifan yg kalian bilang ingin reuni di melodrama jdi trending topic pertama"
"Jinja hyung..."
"Yeah aku ga boong, sepertinya tidak ada salahnya kau mencoba"
"Apa kau yakin drama ini akan sukses"
" pasti... Asal kau n dia bekerja keras, kita bisa media play sedikit dia masih single kan.."
"Sepertinya begitu...ah hyung bisakah kau mampir nanti , minumlah bersamaku..aku penat sedari tadi"
"Yang benar saja...apa berita moon chae won jadi lawan main mu benar2 mengganggu"
"Aniyaa... Aku mimpi menakutkan semalam... Aku bermimpi memeluk seorang wanita n seketika duniaku menjadi kelam...gelap"
"Ah itu hanya bunga tidur minho.."
"Aniyo hyung...moment nya pas. Aku takut wanita itu chaewon..."

      ~~~~~~~ to be continued ~~~~~~~~

Ever AfterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang