Minho pov
Mimpi itu yg membuatku masih saja kelelahan....
Mimpi semalam yang datang memperdayaiku hingga tak jua bisa ku tidurkan kembali diriku...Bermula dari sebuah kotak pandora yg istimewa...katanya itu milik ku tapi jujur saja aku tak bisa membukanya..
Hingga suatu saat, kotak itu lenyap katanya mencari pemiliknya yang sesungguhnya, tapi bukankah itu milikku? Kenapa kotak pandora itu masih mencari pemilik nya.
Kotak itu selalu bersamaku, ya aku meyakininya memang milikku. Maka dia harus kembali kepadaku...
Bukan hal mudah memang mencarinya...entah bagaimana, tiba tiba saja aku sudah menaiki kuda perang paling bagus untuk mencari kotak itu..
Menyusuri ilalang, membelah lautan sabana yang sepertinya tak ada ujung. Tak tau arah tujuan perjalanan ini kurasa begitu panjang. Hanya satu dalam pikiran ku...kotak pandora itu..milik ku.Ketika mulai kibas tanganku n mati rasa kakiku berayun ayun di pedal kuda tiba2 saja dkejauhan bergulung gulung beliung menghampiri...pekat..gelap...seperti malam.semakin lama semakin mendekat tapi aku tak berdaya menghindar... Ku pejamkan mata entah apa yang terjadi..ajaibnya semua menjadi tenang meski setelah di tempa beliung..duniaku gelap.tapi ada rasa syahdu yang menyelimuti diri ku... Ada ketenangan seolah olah inilah ujung pencarianku, benar saja cahaya perak keunguan menyilaukan pandangan..ohh cahaya itu dri kotak pandoraku..tak salah lagi itu memang milik ku tapi sebentar... Astaga! Sesosok wanita telah memegangnya...wanita itu menatapku dalam dengan ekspresi yang tak bisa ku jelaskan, dia memegang erat pandoraku..aku mendatanginya ada gaya magnetic apa entahlah aku tergerak maju memeluknya...kepeluk dan kemudian segala rasa khawatirku luruh..kecemasanku menghilang..ketidaknyamananku semua menepi..perasaan damai, perasaan syurgawi menyergapku bergantian...
Siapa wanita ini yg terkekang dalam kegelapan tetapi mampu menghadirkan perasaan syurgawi dalam diri ku... Diakah pemilik sesungguhnya pandora ku...atau dia lah sejatinya isi pandora ku..semakin ku peluk semakin ku dalami perasaan syurgawi yang diberinya..dan aku menginginkan nya abadi.
Damai sekali ketika aku mendekapnya namun tiba tiba saja wanita itu merintih lirih..ku lihat wajahnya sangat pias ada apa denganya..heyy apa yg terjadi... Tanganya menyentuh wajahku betapa terkejutnya tangan itu bersimbah darah dan ada apa dengan semua ini, kenapa tanganku memegang belati penuh darah kulihat perutnya terluka menganga penuh darah..ya Tuhan apakah aku yang menghunuskan belati itu keperutnya..apa yg terjadi..
Aku begitu takutnya..betapa kalutnya ...tubuhku bergetar hebat, wanita itu terjatuh dihadapanku tak sadarkan diri..apa yg terjadi..aku tidak membunuhnya...bukan aku yg menbunuhnyaaa...teriakku parau
~~
'Surp...' ku seruput espresso teman melamunku pagi ini ..ragaku melayang lagi mengingat mimpi itu.. Mimpi yg masih teringat jelas di ingatanku...mimpi yang memang tak ku biarkan menghilang..
Mimpi itu begitu nyata..hingga masih kurasakan ketakukan ku kala itu..mimpi itu membuatku sangat takut.Ah~~ sekarang waktunya, pagi ni aku kan bertemu dgn writernim park dan pd's jin hyuk... Park hye ryun writernim, aku memilih karyanya utk project comeback ku dr pelayanan public ku sebulan yg lalu, characterku adl gangster yang kemudian berubah menjadi chef terkenal yang menyimpan banyak misteri...aku menyukai gambaran characterku jujur saja...aku percaya pada PD jin hyuk yang sudah 2x kerja bareng denganku sebelumnya di city hunter dan legend of the blue sea.makanya itu jg salah satu alasan aku ambil project ini..aku nyaman sekali bekerja sama dengan pd jinhyuk.
Discuss pra produksi drama ku kali ini berlokasi di rumah writernim park.. Di ruang kerja nya yang luas dan sangat nyaman...writer park sudah menunggu.dan ternyata aku yang pertama datang
"Anyeong haseyo writer park, lee min ho imnida""Ne.. Masuklah...ani kita ke taman belakang saja suasana nya lebih nyaman dsana" ajak writer park sambil berjalan mengajak ku utk mengikutinya.
Yg kemudian datang setelahku adl assistant director PD ahn kemudian PD jin hyuk menyusul lalu moon chae won.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ever After
RomanceLove is destiny Lee min ho dan moon chae won dipertemukan kembali dalam drama terbaru garapan penulis kondang di genre romance yang memanjakan penonton. Reuni bareng kali ini after 12 years semenjak mackerel run membuat mereka berdua kaget dan takju...