ninee✨

13 3 3
                                    

"mark?lo gamakan?"tibatiba devi dateng nyamperin mark yg lgi ditaman blkg villa.

"ehh devi,ngga gue lagi galaper"

"gue boleh ikutan duduk ga?"

"duduk ajja"

mereka berdua ngobrol" tp mark kaya dingin gt sikapnya.

"lo kenapa gamakan?mau gua suapin?"

"gue bilang gue lagi galaper"

"gue suapin yya"

"dih apaansi lo,gue bilang ngga yya ngga"

"yaudaiyyaiya"

"eh lo ngapain?"reflek mark megang tangan devi buat ngehindarin elusan nya devi dipalanya.

devi bukannya jawab malah liattin tangannya yg dipegang mark.

ternyataa diobrolan td oliv udh ngeliattin mereka berdua tapi ngumpet diblkg tembok.

matanya berkaca" dan dia langsung lari kekamar.

gue sama yang lainnya yg lg pd mkn manggil" dia tp ngga ditengok dia.

"ehh itu dia kenapa?nangis deh kayanya"kata tante eunha.

"masasih?yauda tante sebentar yya kita mau nyamper oliv dlu"kata gue dan bergegas keatas.

dan renjun endegeng jg kaya kebingungan gitu mereka pengen nyamperin tp dihalangin sm tante eunha katanya gausa ikut campur anak laki.

Dewiie endegeng pov.

"lip?lo ngapaaaa?" kata gue.

"iyya lo ngapa nangis lip?"

"ceritaa dong lipp"

gaada jawaban samasekali dari mulit oliv,dia masih nangis seksekan.

"yaudaa tunggu dia smpe tenang dlu ajjalah" kata gue dan diiyain sm mereka.

lima menit kemudian ahirnya oliv diem jg.

"ahhhhhh" teriak oliv yg gakenceng banget tp msh seksekkan smbil peluk kita bertiga.

"lo kenapaa sih lip?" tanya anis.

"markk nis,wiie,raa markk" kata oliv yg ngelepasin pelukannya tp matanya msh berkaca kaca.

"mark kenapa lip?"

"tadiiihh tuhh gue liatt sama sepupunya renjun ngobrol"oliv cerita yg msh seksekan.

"yya terus kenapa?ngobrol doangkan?"

"ngga,dia ngobrolnya tuh romantis gitu smpe sepupunya renjun ngelus ngelus palanya mark terus mereka pegangan tangan" kata oliv yg malah kejer.

"demi apa lo?"

"demi allah raa gua liat pake mata kepala gue sendiri dan itu nyataaa"

"lo liat mereka berdua dimana?"

"ditaman blkg villa wiie"

"lah kan daritadi lu sama kita makan,lu liatnya kapan?"

"tadi yg gue ijin blg mau kekamar mandi tuh sbnrnya gua bukan kekamar mandi nis gua nyariin mark,pas gua kebelakang villa tadinya gue biasa ajja pas liat mereka ngobrol eh pas gue liat cewe itu ngelus ngelus pala mark terus mark megang tangan dia disitu gue shok dong gua gakuat nahannya"kata oliv jelasin panjang lebar smbil segsegan gitu.

'aing syedih ngetiknya:" ' author.

"yaampun liv yg sabar yya" kata kita serentak lgsung meluk oliv dan ngusap ngusap pundak sama rambutnya.

Beautiful Time -renjun. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang