04:10 pagi.
Kita selamanya (12)
Jisung: WAHAI PENGHUNI GC INI BANGUN LAH! KITA AKAN BERLIBUR!
Jisung: WOII!! BANGUN!!! SAHURRR!!
.
.
.
.Pagi pagi buta jisung sudah bikin ribut dirumah. Jisung sebagai yang tertua harus membangun kan adek adek nya yang masih ngebo.
Seperti jihoon yang susah dibangunin.
Yang pertama dibangunin adalah guanlin
"WOI LIN BANGUN! KITA KUDU SIAP SIAP! LO HARUS SIAPIN SEMUANYA DAN LO HARUS YANG TANGGUNG JAWAB DAN LO HARUS NGEBAYARIN SEMUANYA" teriak jisung dan guanlin hanya berbalik badan membelakangi jisung.
"ya allah ni bocah susah amat ngebangunin nya"
Selanjutnya jaehwan oh yang ini beda dia udah bangun duluan karna udah diberitahu.
Selanjutnya sungwoon dan yang ini juga sama bangun duluan.
Dan yang terakhir yang susah banget dibangunin yaitu jihoon.
Ketiga hyung nya masuk kamar jihoon yang masih tidur sambil meluk boneka hello kitty warna pink.
"Siap?" Tanya jisung
"SIAP!" Jawab jaehwan dan sungwoon
"HOON BANGUN OI!"
"hoon hayuk kita maskeran pagi pagi gini bagus loh"
"Aish! Kok lu bawa maskeran"
"Ehehe"
"WOI JIHOON! apakah gue harus ngebawain lagu gue buat ngebangunin lo?" Ucap jaehwan.
.
.Lebih baik kita tinggalkan yang ini dan beralih ke rumah selanjutnya yaitu rumah minhyun.
Nah yang ini juga susah ngebangunin nya harus di panggil baejin buat ngebangunin eh tapi baejin juga tidur.
"Dek, bangun dek kita harus siap siap" ucap minhyun lembut sambil ngusap ngusap pipi yoca
"Hah? Siap siap buat apaan?" Tanya yoca yang masih merem
"Ya siap siap hayuk mandi"
"Ntaran aja lah bang aku mau masih tidur" ucap yoca menyelimuti diri nya pake selimut
"Eit, gak bisa harus bangun"
"Arghh iya iya nanti bangun"
"Jangan nanti tapi sekarang"
Dengan berat hati yoca bangun dan tentu masih merem.
.
.
.Dan beralih lagi kerumah ong.
.
.Gimana mau bangun ong nya aja belom bangun.
.
.
Beralih lagi kerumah yifa tapi yifa nya lagi dibangunin sama mamah nya jangan di ganggu. Ehehe.
Oke langsung the point aja ya!
05:00
Semua udah bangun dan apa kata mereka semua setelah mendengar kata 'liburan'?
"HAH?! LIBURAN?! HAYUK!"
"LIBURAN KEMANA? PANTAI? GUNUNG? BUKIT? ATAU APA?"
"HADUH LIBURAN? AKU DATANG!"
ya kira kira gitu lah heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga - Wanna one [✔]
Humor[ END ] Seberapa tahan lo punya tetangga yang bobrok,goblok,songong, dan bikin ribut? "Hyung lele, makanan ori mana yak?" "Gw gak tau kan gw emang gak tau, urusan lo bukan urusan gw emang gw pikirin" "Anying bat lah punya hyung ginian mending bua...