Sudah 4 Tahun Hoppy Ditinggal Kedua Orang Tuanya, Tidak Ada Satu Orangpun Yang Tahu Kemana Orangtua Hoppy Pergi.
Hoppy Hanya Tinggal Bersama Anak Anak Jalanan Lainnya, Namun Hoppy Selalu Bermain Sendiri.
Saat Pagi, Semua Anak Jalanan Mulai Bekerja Untuk Menghidupi Dirinya Sendiri, Namun Apa Yang Dilakukan Hoppy?, Ya Hoppy Hanya Bisa Bergerak Terangsrud Angsrud Karena Kaki Sebelah Kirinya Patah Akibat Disiksa Oleh Ibunya.
Untung Tetap Anak Lainnya Membantunya, Dengan Syarat Harus Menjaga Semua Barang Yang Disimpan Ditempat Dimana Semua Anak" Itu Tinggal, Anak Lain Biasanya Memberi 1 Bungkus Nasi Yang Ditambahkan Garam Saja.
Kejadian Itu Terus Berlangsung Hingga Beberapa Bulan Kemudian, Saat Semua Temannya Bekerja, Hoppy Yang Sedang Lengah Atau Bagaimana Gagal Menjag Barang Temannya, Salah Satu Barang Temannya Dicuri Oleh Orang Gila, Dan Hoppy Tidak Bisa Berbuat Banyak Karena Memang Kakinya Yang Tidak Mendukung
Hoppy Sangat Panik, Apalagi Jika Temannya Itu Tau Kalau Dia Sedang Lengah Sedangkan Temannya Bekerja
Keras Untuk Menghidupi Kehidupannya. Jam Sudah Menunjukan Pukul 4 Sore, Petanda Ia Akan Dimusuhi Oleh Teman"nya, Tidak Lama Kemudian Teman Teman Hoppy Pulang Dan Memberinya Makanan, Namun Betapa Terkejutnya Salah Satu Teman Itu Dan Berkata Kepada Hoppy "Hop, Kemana Barangku, Perasaan Aku Taro Kertas Kertas Bekas Disini" Hoppy Mulai Ketakutan Dan Menjawab Dengan Berat Hati "Maaf, Saya Tadi Lengah, Ada Orang Gila Yang Mencurinya"Sontak Semua Temannya Terkejut Dan Memasang Raut Muka Kesal Karena Memang Sudah Melanggar Perjanjian Yang Sudah Ditentukan, Dan Hoppy Akhirnya...
Episode 2 Akan Hadir Beberapa Hari Kemudian, Jangan Lupa Follow Agar Tidak Ketinggalan Episode Selanjutnya
YOU ARE READING
Hidup Sepi
RandomEdisi Bosan, Kami Akhirnya Buat Cerita Bersambung Walaupun Yaa Alakadarnya Dan Jelek