Hidup Sepi (2)

4 0 0
                                    

Saat Teman Hoppy Sampai, Salah Satu Temannya Berkata "Dimana Barangku?" Hoppy Menjawab "Diambil Oleh Orang Gila" Sontak Semua Terkejut Lantaran Hoppy  Telah Melanggar Perjanjian Sebelumnya, Temannya Memasang Mimik Wajah Kesal Kepada Hoppy, Dan Akhirnya Hoppy Diusir Dari Kelompok Anak Jalanan Itu

Hoppy Sangat Sedih Karena Memang Kakinya Saja Bermasalah, Bagaimana Mau Cari Makan, Hoppy Berfikir Keras Bagaimana Agar Dia Tetap Bisa Hidup. Setelah Otaknya Mengebul Karena Berfikir, Akhirnya Dia Mendapatkan Ide Untuk Mengemis.

Tanpa Banyak Olahraga Mulut Dia Langsung Melakukan Pengemisan Itu, Di Hari Pertama Dia Mendapatkan Uang Sebanyak 3x Makan, Hoppy Sangat Bahagia Namun Kebahagiaan Itu Tak Berlangsung Lama, Saat Dia Jalan Terangsrud-Angsrud Ada 2 Orang Jalanan Yang Mendekatinya Dan Berkata "Hey Anak Kaki 1, Sedang Apa Kamu Kesini" Dan Dijawab Dengan Ketakutan "S..Saya Mau Beli M...Makanan Pak" Orang Jalanan Itu Membalas" Hasil Ngemis Kah Uangmu?" Disitu Hoppy Bingung, Apa Mau Orang Jalanan Itu Dan Menjawab Dengan Ringan "Iya Memang Ada Apa?" Karena Merasa Wilayahnya Dipergunakan Oleh Pengemis, Orang Jalanan Itu Marah Dan Menjawab " Ini Wilayahku!, Jika Ingin Ngemis Ijin Padaku, Namaku Adhra Oke!, Sebagai Hukuman, 2/3 Jatahmu Berikan Padaku!!!''. Hoppy Berfikir Bahwa Jika Dia Tidak Memberi Jatahnya Sebanyak 2/3 Kemungkinan Orang Jalanan Itu Akan Menyandranya, Akhirnya Dengan Berat Hati Ia Memberi 2/3 Jatahnya Kepada Orang Jalanan Itu.

Setelah Itu Ia Melanjutkan Jalannya Menuju Warung Makan, Dalam Perjalanannya Ia Ditertawakan Oleh Anak Normal Biasa, Bahkan Sampai Ada Yang Menyiduhinya, Namun Hoppy Tetap Lanjut Jalan. Setelah Sampai Di Warung Makan....

Jangan Lupa Follow Untuk Info Selanjutnya Dan Episode Selanjutnya

Hidup SepiWhere stories live. Discover now