mind~11.5

155 29 0
                                    

TAPI BODOHNYA PARK SUNGWON ADALAH IYA IYA AJA WAKTU DISERET HYEONJUN IKUT KE RUMAHNYA EUNKYUNG.

"cuih sok tsundere, tadi ngomongnya nggak mau tapi pas dipaksa iya aja," cibir hyeonjun. youngseok ketawa, sungwon cemberut.

mereka sampai di rumah eunkyung, pas mau nekan bel rumah eunkyung, sungwon tanya, "emang kalian ngapain sih ke sini?"

"mau ngasih undangan dari kepsek ke kak jinseok, minggu depan kan ada pensi, sama mauㅡ"

sebelum hyeonjun selesai ngomong, youngseok udah nekan bel rumahnya eunkyung. hyeonjun protes, tapi youngseok cuma jawab, "kamu berisik,"

nggak lama, pintu di depan mereka di buka oleh jinseok. waktu mereka dipersilakan masuk, sungwon langsung ngedarin pandangan, nyari eunkyung.

hilih, tsundere.

tapi bukan eunkyung, yang dia liat malah eunjiㅡtemennya eunkyung. dia nyapa sebentar lalu balik ke kamarnya eunkyung. mungkin eunkyung di kamar sama temennya, pikir sungwon.

sungwon ngalihin pandangan lagi, ke arah jinseok. dia ngeliatin dua temennya yang lagi ngobrol sama jinseok. tiba tiba pintu kamar jinseok kebuka, lagi lagi sungwon berharap kalo dia bakal ngeliat eunkyung.

tapi bukan eunkyung, justru jeon doyum yang keluar dari kamar jinseok.




sungwon dongkol, NGAPAIN JEON DOYUM DI SINI??

mind reader ;p.sungwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang