minta maaf ke orang orang cuma buang waktu buat sungwon, karena dia udah telanjur baca pikiran banyak orang. jadi dia cuma berdoa, minta maaf sama Tuhan.
sungwon sepolos ini, cuma ketutup sama bobroknya aja.
dia langsung ngerasa lega setelah berdoa, dan mutusin untuk nggak pernah lagi pake kemampuannya. cukup sampai hari ini aja.
"haloo kak sungwon!" lee hyejin masuk ke kamar inap sungwon, sama antek anteknya tentu saja.
"halo jugaa! sempet sempetnya nengokin?" jawab sungwon nggak kalah riang.
"iyalah, kan kakaknya junhyuk, kakaknya kita juga dong," eunji, si gadis berambut sebahu yang jawab. sungwon senyum.
"gimana kak? udah mendingan tangannya? kok bisa kena pisau sih?" tanya eunkyung berturut turut.
"udah mendingan kok. waktu itu emang lagi nggak fokus aja,"
bukan eunkyung yang jawab, tapi chaerin, "nggak fokus? mikirin eunkyung ya kak?"
"SEMBARANGAN!"
yang lain cekikikan, eunkyung nggak mudeng.
"gimana sama kak doyum?"
eunkyung agak kaget, tapi tetep jawab pertanyaannya sungwon,"ya gitu, nggak gimana gimana,"
sungwon senyum.
setelah belajar mensyukuri hidupnya, sungwon udah berhasil belajar mengikhlaskan, gaes.
dan lagi lagi, sungwon merapalkan kata kata yang sama dalam hati.
maaf, dan makasih..
--
yess! ini chap terakhir! epilognya besok yaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
mind reader ;p.sungwon
Fanfictionsungwon pengen hidup seneng aja kok susah banget sih sfts #2 cover by : @jjinsungg