Part [1]

87 2 0
                                    


Seorang gadis muda dan cantik sedang duduk di pinggir koridor rumah sakit, dia tidak sedang sakit tetapi dia sedang menunggu seseorang yang selama ini di rindukannya. Nama gadis itu Arneta Permata, gadis yang berumur 21 tahun itu menunggu dengan tenang di kursi ruang tunggu di pinggir koridor rumah sakit. Sesekali dia melihat ke kanan kiri siapa tahu pria yang di tunggunya menampakkan wajahnya.

Segerombolan staf rumah sakit jalan di koridor tempat dimana Arneta menunggu. Saat Arneta melihat pria yang di tunggunya itu berada di antara orang - orang itu dia bangkit dari duduknya dan menghampiri pria itu.

" Kak Arsen !! " Sapa Arneta sambil berdiri di sebelah pria yang di tunggunya. Pria itu bernama Arsen Prabu Winata seorang dokter muda yang genius, di umurnya yang 25 dia sudah mendapatkan gelar dokter itu.

Arsen menoleh ke arah Arneta dan menatap bingung Arneta. Arneta yang di tatapnya hanya tersenyum lebar.

" Kak Arsen harus Dateng yah.. " perintah Arneta dengan senyum yang masih melekat di bibirnya

Arsen memandang amplop yang di sodorkan Arneta ke arahnya, dengan mengangkat satu alisnya Arsen menatap Arneta.

" Kakak ga lupa kan? " Tanya Arneta

" Besok hari ulang tahun aku loh " sambung Arneta dengan antusias

" Oh " jawab Arsen sambil mengambil amplop yang di sodorkan Arneta

" Kakak harus Dateng " ulang Arneta tanpa bosan

" Ga janji " Arsen berlalu begitu saja meninggalkan Arneta yang masih terpaku berdiri sambil memandang Arsen dengan senyum lirih.

" Kapan sih kak, kakak buka hati buat Arneta ? Kapan Arneta bisa gantiin posisinya di hati kakak? " Gumam Arneta dengan lirih.

***

Acaranya sudah di mulai dari 30 menit yang lalu, tetapi Arneta belum melihat penampakan Arsen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Acaranya sudah di mulai dari 30 menit yang lalu, tetapi Arneta belum melihat penampakan Arsen. Dalam benak Arneta muncul seribu pertanyaaan. Hari ini Arneta begitu cantik feminim dengan pakaian dress yang begitu simple sehingga meninggalkan kesan elegan .

 Hari ini Arneta begitu cantik feminim dengan pakaian dress yang begitu simple sehingga meninggalkan kesan elegan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cowok DinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang