Kota Greenville,Kota yang mempesona dengan paru paru dunia yang membuat hati terpana,bunga-bunga tercium semerbak harumnya,suasana musim semi menyelimuti pada hari pertama masuk sekolah.Steven O'Neill,seorang anak dari bapak berkebangsaan Irlandia dan Ibu berkebangsaan Spanyol,bergegas menuju aula sekolah Greenvillers Junior School.dia memandang sudut-sudut koridor penuh dengan dekorasi musim semi."Wah,Indah sekali"gumamnya dalam hati.dia menengok satu-satu orang yang berjalan bersamanya menuju aula sekolah.
Lonceng sekolah berbunyi.semua berkumpul di aula sekolah.dia melihat semua siswa baru di aula itu memenuhi aula seperti semut mengerubungi gula.Pembukaan dimulai,Tuan Mayweather,Kepala Sekolah Greenvillers Junior School membaca pidato pembukaan dan sambutan.beberapa jam kemudian,semua siswa melihat data di mading sekolah dekat aula untuk memastikan ruangan kelasnya.setelah itu mereka mencari kelasnya masing-masing.Steven berjalan menuju kelasnya.dia hanya mencari namanya tidak peduli siapa di kelas itu yang penting dia tahu kelasnya.
Semua siswa berbaris untuk absen oleh gurunya masing-masing,Steven berada di dua barisan paling belakang."Steven!"panggil seorang anak pelan.dia terkejut,sepertinya dia tidak asing dengan sura itu.dia menoleh ke belakang."Halo,Apakah kau masih mengenalku?"ucap James Winter,sahabat dekatnya saat di Greenbowls Elementary School."Iya,kau yang suka menarik telingaku sengaja atau tidak"ucap Steven.mereka berbicara tentang masa kecilnya di sekolah lamanya.
Tak lama kemudian,guru mengizinkan murid-murid masuk ke kelas.Steven duduk disamping James,karena biasanya pada hari pertama masuk sekolah dia merasa asing dengan orang-orang baru serasa dia dibawa ke dunia lain,"Haduh,mengapa masa-masa sekolah dulu lebih cepat,aku rindu suasana di sana"Gumam Steven dalam hati."Apakah kau ingat rumus luas lingkaran"Ujar James membuyarkan lamunan Steven."Tidak!"Ucap Steven dengan nada kesal karena James mengganggu lamunannya."Ah,Aku tidak percaya,kau satu-satunya orang ber-IQ tinggi di Greenbowl Elementary School"Jawab James.Ah ya,James selalu memuji Steven karena Steven selalu meraih peringkat pertama dalam 12 semester yang berarti selama Sekolah Dasar dia selalu mendapatkan gelar juara,menurut guru disana Steven adalah Einstein Kecil.
Begitulah hari pertama sekolah steven.bagi murid-murid di Greenvillers Junior School dia hanya siswa biasa,akan tetapi bagi guru guru disana dia dianggap sebagai orang istimewa.
Mengapa begitu?simak ceritanya di lain waktu..
Kuy follow my account wattpad to next story!
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluguan Yang Sirna
FantasySteven O'Neill,Seorang Siswa dari Greenvillers Junior School mengalami bulan bulan yang sangat seru.dari hari pertamanya masuk sekolah sampai kenaikan kelas. Dimulai saat pembelajaran sejarah,gurunya meminta dia untuk menunggunya di kelas saat semua...