Seperti biasa Baekhyun kesiangan lagi, jam 06.40 lima menit lagi gerbang ditutup baekhyun beralari sekencang kencangnya menuju gerbang sebelum ditutup, itung itung olah raga katanya.
"Huft.. Huft.. Untung gak telat huh" Kata baekhyun sambil terengah engah menuju kelasnya.
Diapun masuk kelas dengan keadaan acak adul padahal masih pagi.
"Berantakan banget lu tong, kek habis gelud aja" Celetuk Kai yang lagi ngegibah bareng Sehun.
"Bacot lu njing, gelud kuy"
"Duh si anak perawan ngegas"
"Masih pagi udah bikin kesel lu njing"
"Marah mulu, ntar cantiknya hilang loh" celetuk sehun.
"Dih najis lo juga ngeselin, gue gasuka batang, gue masih doyan melon cuk"
"Sadar woy, lu juga berbatang, kalo gak suka potong tuh titid"
Baekhyun pov
Beneran deh kesel banget punya temen macam 2 saiton itu, tiap hari kerjaannya cuma bikin darah tinggi terus. Mendadak bad mood, mana gurunya lama gak masuk kelas lagi, padahal bel udah bunyi dari tadi, panas sudah kuping gue pagi pagi gini.
Tak lama kemudian Pak Siwon datang,gue ambil buku paket di laci meja.Kenapa? Aneh? Gak lah gue udah biasa hehe. Berat tau cuk bawa buku paket, jadi paketnya gue tinggal di meja semua hehe.. Dan what gue nemuin coklat sama bunga lagi!! Sudah 5 hari berturut turut loh ini.
"Heh dyo tau gak siapa yang ngasih ini" tanya gue ke dyo temen sebangku, dia baik tapi galak borr, pinter juga sih hehe.
"Gue juga gak tau baek"
"Oh yaudah, btw lu kenapa lemes banget hari ini? Gak kayak biasanya deh"
"Gue cuma gak enak badan kok"
"Hah beneran?" gue pun pegang dahinya dyo dan beneran panas.
"Aww panas! Udah minum obat belum? Sini gue anter ke UKS"
"Diem,lu malah bikin gue tambah pusing, itu pak siwon ngajar dengerin dong ah"
"Gue kan cuma perhatian ke temen, salah? Sini aku anter ke UKS" :(
"Hilih..ngomong aja njing lu pengen bolos pelajarannya pak siwon"
"Tau aja hehe"
"Baekhyun! Dyo! Kalian ribut apa sampe gak dengerin pelajaran bapak?" kata pak siwon yang sontak bikin gue kaget.
"Ini pak si dyo badannya panas"
"Oh yaudah antar ke UKS sana"
Pak siwon ini orangnya baik gaes.. Meski wajahnya galak.
"Gak usah pak, saya baik baik aja kok" celetuk dyo.
"Ayolah dyo, ntar kamu pingsan semua yang repot" Gue mulai maksa dyo dan akhirnya dia mau ke UKS.
Pas di UKS gue cuma diem dieman, ya gimana gak diem dyo lagi tidur yakali gue ajak ngomong. Gue cuma mainin HP mainin PUBG.
"Eum Baek? Lu masih disini? Gue laper" tiba tiba dyo nyeletuk mecah keheningan.
"Eh lu udah bangun? Mana duit lu ntar gue beliin"
"Ya pake duit lu aja lah njer"
"Kok gue sih, udah baik loh gue mau beliin"
"Pelit amat sama temen sendiri, yaudah gue ngutang lu dulu deh. Duit gue ketinggalan di tas"
"Yaudah deh"
Gue lagi mode kalem sekarang ini, kasian lah sahabat gue sakit gitu yakali gue marahin.
Pas di kantin gue beli nasi bungkus buat kyungsoo sama susu strawberry buat gue."Baekhyun ya?" Tiba tiba ada yang nepuk pundak gue, sontak bikin gue kaget.
"Ah iya lu kan.. Eumm.. " Gue mikir nginget nama dia, dia famous disekolah soalnya dia anak kelas 12 yang ganteng, tajir, pinter yang sering banget diomongin cewe cewe kelas gue. Tapi gue bodo amat lah.
"Aku Park Chanyeol" dia senyum manis banget.
"Kenapa?"
"Gapapa, cuma mau kenalan doang kok"
"Oh cuma gitu doang? Yaudah gue balik dulu ya" Gue berjalan keluar kantin dan kemudian Chanyeol narik tangan gue.
"Apa lagi" gue muterin bola mata kesal.
"Eumm.. Gapapa kok"
"Yaudah lepasin"
Dia lepasin pegangannya, gue agak kesel sih dia ngeganggu soalnya. Akhirnya gue balik, Chanyeol cuma lihatin gue dari jauh.
"Ini nasi bungkusnya, cepet dimakan" Gue nyodorin nasi bungkus ke dyo.
"Lama banget ngapain aja"
"Ada dikit gangguan tadi"
"Hilih lu kira Jaringan? bilang aja lu tadi habis kencan haha"
"Bangsat memang"