Sudah lima belas menit lebih baekhyun berkeliling ind0mart, kek perawan memang, niatnya sih cuma mau beli jajan tapi dia malah mau nginep */gak deh canda.
"Mana ya.. Ini enak itu juga enak bingung gue" monolog baekhyun
"Beli aja semuanya" sehun nyeletuk tiba tiba, baekhyun tidak tau sejak kapan sehun berada disana.
"Ya kalo lu yang bayarin"
"Hilih bilang aja kere"
"Kalo lu kaya, mau kan bayarin"
"Justru itu gue gamau bayarin biar gue makin kaya hehe"
"Gajelas banget bangsat" Gumam baekhyun kesal, dia lalu menendang kaki sehun. Baekhyun pun melangkahkan kaki menuju kasir meninggalkan Sehun dan sehunpun mengikutinya dari belakang.
Langkah baekhyun berhenti sebelum sampai ke kasir. Ada seseorang yang tidak asing dilihatnya.
"Ngapain berhenti baek" Sehun menepuk pundak Baekhyun.
"Husst.. Diam" Baekhyun menyuruh sehun segera diam, lalu mengajaknya bersembunyi dibelakang rak.
Sehun yang masih bingungpun mengikuti baekhyun, dilihatnya baekhyun clingak clinguk mengintip ke depan kasir
"Siapa sih?" Tanya sehun
"Diem, lu lihat aja sendiri"
Sehun pun ikut mengintip apa yang di lihat baekhyun sejak tadi.
"Oh si hanbin.. "
Tidak ada jawaban dari baekhyun
"Kenapa lu takut ya?" sahut sehun lagi.
"Nggak elah, gue cuma gamau cari gara gara sekarang" jawab baekhyun.
Mereka berdua tetap bersembunyi hingga hanbin pergi, tapi belum sampai hanbin pergi tiba tiba sesosok wanita muncul mendekati hanbin. Mereka terlihat begitu akrab, selagi kasir menghitung belanjaan mereka terlihat berbincang bincang, sesekali hanbin mengusap rambut wanita itu.
Kehadiran wanita itu sontak membuat mata baekhyun membulat, tangannya mengepal dan dia tidak percaya dengan apa yang dilihatnya kini. Ya pacarnya Yeri sedang bersama pria lain yang tak lain adalah musuh dari baekhyun.
Tak lama kemudian hanbin dan yeri pergi, baekhyun pun mengejarnya dan melemparkan belanjaannya ke sehun dan menyuruh sehun untuk membayarnya.
Sehun pun mematung sesaat melihat tingkah baekhyun, ia tau baekhyun sedang dalam bahaya sekarang, sehun pun membayarkan belanjaan baekhyun segara. Di lihatnya kini baekhyun dan hanbin sedang cekcok didepan minimarket. Sehun sudah sangat khawatir hingga ia keluar minimarket sebelum ia membayar belanjaan.
"Bang, nitip dulu itu temen gue lagi ribut didepan kasihan" tak lama sehun keluar dan membantu baekhyun.
///*Back
Baekhyun berlari mengejar hanbin dan yeri keluar minimarket. Dan memukul hanbin dari belakang.
"Apa lu udah gila? Mau cari mati hah!" bentak hanbin
Tanpa sepatah katapun baekhyun lalu menarik tangan yeri dan mengajaknya menjauh dari hanbin. Tapi tarikan itu tertahan oleh yeri seakan dia tidak mau diajak baekhyun untuk menjauh dari hanbin.
"Lu kenapa sih yer?" tanya baekhyun bingung.
Yeri terdiam dan tak berani menatap mata baekhyun hingga hanbin melingkarkan tangannya ke pundak yeri.
"Dia pacar gue, ape lu!" ucap hanbin yang membuat mata baekhyun membulat tidak percaya, tangannya perlahan melepaskan genggamannya ditangan yeri.
"Bener yer?" tanya baekhyun ke yeri
"Iya baek, maaf.. "
"Bentar, ini pasti prank kan? Gamungkin lu kek gini, hanbin kan musuh gue"
"Maaf baek, tpi ini beneran"
"Terus kenapa hanbin ngedorong lu pas dikantin kemaren?"
"Itu karena gue terlalu emosi, lagi pula gue gk dorong dia keras" sahut hanbin
"Terus kenapa lu biarin yeri pacaran sama gue, kalo sebenernya kalian udah pacaran" tanya baekhyun lagi, sungguh banyak sekali pertanyaan dikepala baekhyun sekarang.
"Itu karena gue mau yeri ada yang jagaain kalo gue gaada ternyata gue salah hah... Meski lu suka tawuran gitu tapi sebenernya lu lemah cih"
"Kek mau mati si bangsat"
"Yer, gue nggak ngerti deh, kenapa lu lebih milih dia daripada gue. Gak habis pikir gue" ucap baekhyun lagi"Habisnya kamu cantik, gue selalu minder kalo dideket lu" jawab yeri pelan
"Lu tuh pantesnya jadi uke, ngehomo hahahaha" sahut hanbin
Baekhyun tak bisa menahan amarahnya dia lalu memukul hanbin, dan hanbin pun membalasnya hingga terjadi pertempuran hebat didepan minimarket.
Sehun pun baru keluar dari minimarket dan menemukan baekhyun dalam keadaan babak belur. Hanbin meninggalkannya begitu saja setelah memukulinya.
"Yaampun baek.. Lu gapapa?" tanya sehun
Tidak ada jawaban dari baekhyun, keadaannya sekarang sangat lemah. Sehun pun sangat khawatir dan segera memasukkannya ke mobil untuk membawanya ke rumah sakit.
//*Skipp
Rumah sakit
Mata baekhyun perlahan terbuka, dinding putih dan segala serba putih dilihatnya.
"Apa gue udah ada disurga?" gumam baekhyun
"Baekhyun kamu udah sadar" ya itu adalah suara mamanya baekhyun, joohyun
"Ah ma, kok mama disini ada disurga sama baekhyun"
"Ngawur kamu ya, kamu baru sadar setelah 2 hari dan tiba tiba ngomong gini? Keknya habis berantem otak kamu jadi miring kena tonjokan"
"Ih mama ngeselin"
"Habisnya kamu ngomong ngawur gitu sih"
Baekhyun memutar bola matanya,lalu melihat sekelilingnya. Dilihatnya ada banyak jajan disamping tempat tidurnya.
"Itu jajan siapa? Banyak banget"
"Jajan kamu lah, itu temen kamu yang anter.." Mama baekhyun pun mengambil surat yang ada disamping tumpukan jajan itu lalu memberikannye ke Baekhyun.
"Ini lihat,ada suratnya" baekhyun pun mengambilnya dan membacanya
To: Baekhyun
Maaf buat kemaren, aku gak bisa bantuin kamu. Sebagai permintaan maafku ini jajan aku tlaktir, tiap hari bertambah loh jadi habisin ya.cepet sembuh ^^
"Ini dari siapa mah? Kok gaada namanya"
"Ini dari temen kamu biasanya, dia tiap hari nganterin jajan tiap hari"
"Pasti sehun, kan cuma dia yg lihat pergeludan gue kemarin" Baekhyun bergumam dalam hati menebak nebak.
"Bilangin ya, makasih jangan kirim jajan lagi ini udah cukup" pinta baekhyun
"Oke sayang"