22

292 17 1
                                    

Dio masih terdiam di club itu mencerna semua ucapan suho dan teman2nya.

Harusnya aku memang tidak egois.- dks

Lalu dio mengambil hpnya dan mengirim pesan pada Nayeon

Dio
Tidur belum?

Dio
Bisa ketemu gak?

Dio
Aku rindu kamu

Sudah berulang kali dio mengirimkan Nayeon pesan tapi gak di jawab satupun di tlp jga gk pernah di angkat.

Dio
Aku di depan rumah kamu ni, keluar dong

Dio
Sayang kamu kenapa sih?

Dio
Udah tidur ya

Dio
......?

Masih juga gak ada jawaban dari Nayeon

Sepertinya dia memang sudah tidur.-dks

Pagi hari Nayeon belum bangun juga padahal udah jam 7, maklum hari ini hari minggu jadi Nayeon sedikit males2an.

" de, lo dah bangun belum?" Kata namjoon sambil mengetuk2 pintu kamar Nayeon

Tapi yang di panggil gak nyaut sama sekali, dan namjoon sangat takut adiknya kenapa2 lebih tepatnya takut berbuat nekat karna foto dio kemarin.

" de lo gk papahkan?" Rm

" de buka pintunya" Rm

" de lo di dalem kan?" Rm

" gue masuk ya" lalu Rm masuk ke kamar adiknya yang gak di kunci dan di dalam kamar tidak ada siapa2, kemana kah Nayeon pergi?.

Di kediaman dio
Saat pembantunya dio akan keluar rumah betapa terkejutnya dia karna melihat seorang gadih sedang duduk sambil memeluk lututnya di depan gerbang rumah dio, dan saat si bibi mendekati wanita itu, si wanita langsung pingsan, alhasil si bibi panik dan buru2 kasih tau majikannya, siapa tau mereka kenal.

" tuan nona, tuan help me help tuan nona" teriak si bibi rempong, dan berhasil membangunkan semua isi rumah padahal ini baru jam 6 pagi.

" ada apa si bi pagi2 udah teriak2" noona

" ada apa bi?" Tanya tzuyu lembut

" bi berik tau ganggu" dio

" mianhae nyonya tuan nona" bibi

" itu di depan ada yang pingsan" lanjut si bibi

" siapa?" Tanya semuanya kaget dan buru2 nyamperin si bibi.

" itu loh tuan itu" bibi

" ia itu apa bi? Pelan2 napa ngomongnya" dio

Lalu si bibi menghirup napas dulu sebelum melanjutkan ucapannya.

" itu loh tuan, yeoja yang waktu itu tuan bilang orang hilang lagi pingsan di depan rumah" bibi

" siapa bi?" Noona

Lalu dio yang udah tahu itu siapa dia buru2 keluar.

" yo tunggu, lo kenal sama tuh yeoja" tanya noonanya dio sambil teriak tapi yang di teriaki gak nyaut.

Sekarang dio udah di depan rumahnya dan benar di situ ada seorang yeoja yang pingsan, ya Yeoja itu Nayeon entah dari kapan dia di depan rumah dio hingga pingsan gituh, dio langsung aja bawa Nayeon ke dalam. Dan menidurkannya di sopa.

" siapa itu yo?" Noona

" lah ini kan yeoja yang waktu itu" lanjut noona

" yo ini Nayeon kan?" Tzuyu

Sedangkan yang di tanya gak jawab sama sekali.

" bi tolong ambilin air hangat dan handuk kecil" dio

" baik tuan" bibi

" noona tolong jagain sebentar" dio

" mau kemana yo?" Noona

Lalu dio lari ke kamarnya dan pas balik lagi dia udah bawa selimut tebal dan buru2 menyelimutkannya ke Nayeon.

" tuan ini air hangatnya" bibi

" terimakasih bibi" dio

Lalu dio mengompres kepala Nayeon, dia masih bingung mengapa wanita ini ada di depan rumahnya sepagi ini.

Sudah sekitar 2 jam dio mengmpres dahinya Nayeon, tapi Nayeon masih juga belum sadar.

Flash back
Sekitar jam 3 malam Nayeon bangun dari tidurnya, awalnya dia hanya ingin ke kamar mandi doang, tapi setelah di kamar mandi dia terlebih dahulu melihat hpnya dan betapa kagetnya dia melihat banyak pesan dan panggilan tak terjawab dari dio.

Dia bingung harus apa dia berfikir dan terus berfikir, yang ada di otaknya Nayeon dia hanya takut dio marah karna Nayeon gak jawab atau angkat telpnya.

Sampai akhirnya Nayeon melakukan hal nekad, dia mengendap2 keluar rumah agar tidak ketahuan orang tua dan kakaknya.

Yang ada di fikiran Nayeon hanya dio dan dio, dia hanya ingin menemui kekasihnya itu meski ini masih sangat pagi.

Memang cinta melupakan segalanya di jam 4 dini hari belum ada kendaraan umun. Dan alhasil karna kebodohannya itu dia harus berjalan untuk kerumah dio yang jaraknya sekitar 25 km dari rumah Nayeon.

Dan Nayeon sampai rumah dio jam setengah 6 pagi, dia gak langsung menekan bel dia terlebih dahulu beristirahat sambil duduk dan tiba2 kepalany pusing, pandangannya mulai kabur, dan lalu dia pingsan
Flash back end

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.

.
.
.
Jangan lupa vote dan komentarnya

Love story at school °imnayeon_Dks° slow update Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang