Hari ini adalah Hari Angel pindah dari Amerika ke Korea,dia pindah karena papanya pindah dinas ke Korea.
"Angel cepat nanti kita ketinggalan pesawat" Teriak mama dari luar kamar yang sudah siap dari tadi.
(Mama ku bernama Clarissa Angela wanita yang menikah dengan pria korea bernama Park Yoo Jin)"Bentar ma 5 menit" Jawab Angel yang masih asik joget-joget diatas kasur lengkap dengan headsetnya.
"Angel mama tinggalin kamu ya!"Teriak mama yang sudah di depan pintu kamar angel
"Bentar ma,Angel lagi pakai sepatu"seru angel dari dalam kamar.Tidak lama kemudian angel keluar dari dalam kamarnya,mama sudah didepan pintu memegang gagang pintu.
"Cepett"Ucap mama.
"Maa kita bakalan selamanya ya diKorea?"tanya angel di dalam mobil
"Tergantung kayak mana kerja papa kalau disuruh pindah lagi ya kita pindah"Jawab mama
Angel,Mamanya dan papanya pun berangkat dari Amerika menuju korea.Selama beberapa jam ia di dalam pesawat akhirnya ia sampai di korea.
** 1 minggu kemudian **
Hari ini adalah hari pertama Angel Masuk SMA,dia diterima disalah satu SMA ternama Di Korea
"Halo anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru dari jauh"
"Silahkan memperkenalkan diri siswi dari jauh"Canda Buk kim
"Halo namaku Park angel" Ucap Angel memperkenalkan dirinya.Murid lain sedikit heran mendengar nama Angel.
"Namamu?"Seru murid yang duduk paling depan dikelasnya.
"Ohh iya ,Ayahku orang asli Korea dan Ibuku Dari Amerika"Jelas Angel
"ok ternyata angel lumayan lancar dengan bahasa kita"
"Itu yang disana di sebelah kursi kosong itu Ketua kelas kita ,Park Jihoon"Jelas buk kim sambil menunjuk ke arah jihoon."Halo aku ketua kelas di kelas dikelas ini Park Jihoon"ucap jihoon memperkenalkan dirinya.
"Angel Kamu duduk disini,kalau kamu ingin menanyai sesuatu tentang sekolah atau kelas ini silahkan tanya ke jihoon ya"Ucap buk kim
"Siap buk"Jawab Angel.
Hari-hari pun berlalu,sudah sekitar 2 minggu angel sekolah.
Hari itu Angel sedang berjalan ditaman lengkap dengan headset dan hpnya.Ia berjalan di taman sambil mendengarkan lagu "Lotto"dari EXO,Ia berjalan di taman dengan irama dan ketukan sambil memejamkan mata(menikmati lagu),Sampai dia menabrak pot bunga di dekat taman,Lalu dia hanya tersenyum.ia kembali melanjutkan jalannya seperti tadi dan dia kembali menabrak sesuatu.
"Aduhh"pekik kecilnya sambil menyentuh kepalanya yang menabrak seseorang,Seketika ia melihat kedepannya yang angel lihat hanya baju putih yang menutupi dada bidang bagai milik biasnya.Saat ia menoleh keatas untuk melihat wajah pria itu tertera senyuman indah dari pria itu.Pria itu bernama Yoo Chan,Pria Idaman disekolah ini setelah Park Jihoon alias Jihoon.Yoo Chan melihat angel yang terus mengusap kepalanya.
"Aduhh...duhh sakitkan kepalanya"
"Makanya kalau jalan fokus kejalan jangan fokus kelagunya aja neng"canda Yoo Chan di sertai tawa kecilnya.
"Hahh Apa?"Pekik kecil Angel yang tidak dengar karena msaih menggunakan headset.
"Headsetnya"ucap Yoo Chan yang mendekatkan wajahnya ke wajah Angel sambil melepaskan headset dari telinga angel dengan lembut.Angel hanya terdiam membeku tanpa ada perlawanan
"Fokus ke jalan jgn ke lagu terus,untung nabraknya guapat pak jung yang ketabrak bagaimana?"Bisik Yoo Chan di telinga Angel ang membuat jantung angel makin berdetak kencang.
"Hah... Apa...Ohh Okeoke"seru Angel dengan mukannya yang mulai memerah.
"Muka lu kok merah?Gugup ya?"Ucap Yoo Chan meledek Angel.
"Mee...Merah engakk kok"Ucap angel sambil menyentuh mukanya lalu beranjak pergi tanpa mengucapkan apa-apa kepada Yoo Chan
"Siapa sih Cowok tadi?jail banget untung ganteng"
"Tadi pake lupa nanyain namanya lagi,Bilang maaf jugak belum"pikir angel sambil berjalan menjauh dari Yoo Chan"Siapa cewek itu ya?mukanya kok baru keliatan?Anak baru ni keknya"Sebaliknya Yoo chan juga berfikir seperti itu.Angel sudah berjalan cukup jauh,Saat Yoo Chan ingin pergi ia menginjak sesuatu.
"bed nama"ucap Yoo Chan."Park Angel" nama yang tertera di bed nama itu.