01

166 9 3
                                    

  01.04

    "Aaarghhh" teriak seorang perempuan itu sambil melompat dari atas jembatan.

byuur byuur

ARESHA POV 

gelap, dingin, sesak. Itulah yang ku rasa, semakin dalam aku tenggelam semakin sesak dadaku , aku mulai kehabisan oksigen, dadaku berpacu semakin cepat, hingga akhir nya aku mulai tak sadarkan diri.

GREP

AUTHOR POV

  seorang lelaki ikut menyebur ke sungai, mencari-cari keberadaan aresha,  hingga akhir nya dia dapat dan langsung menarik dan memeluk aresha membawa nya ke atas permukaan sungai.Dia menggotong aresha ala bride style dan membaringkannya di atas rerumputan. "Bangunlah , kumohon bangun." ucap laki-laki itu, tidak ada jawaban dari aresha, gadis itu masih setia dengan pingsan nya. Karena tidak ada jawaban dari aresha lelaki itu pergi dan meninggalkan aresha sendirian yang masih pingsan di tepi sungai, dia sempat menulis note untuk aresha. Berharap aresha akan membaca nya esok saat dia terbangun.




06.37
Kicauan burung membuat sang gadis terbangun dari pingsan indah nya
"enghh, dimana aku? Apa aku sudah ada di surga?  Aku sudah mati? waaaaa betapa bahagia nya aku,,, dimna mom ? Eeeh??  Ko tapi, aku kaya kenal yaa ini di mana??" aresha melihat lihat keadaannya, dia membulatkan mata nya saat mengetahui dia berada di mana sekarang.  "WHAT!!! Aku belum mati?! Tapi??  Bagaimana bisaaaa???!!!! , siapa yang menolongku?, akan ku hajar dia karena menggagalkan rencana bunuh diriku!" omel aresha saat tau bahwa dirinya belum juga mati.

  Saat hendak berdiri, dengan tidak sengaja aresha menjatuhkan sebuah note kecil yang tadi malam dikasih si lelaki tampan itu. Lalu aresha mengambilnya dan mulai membacanya dengan perlahan lahan. Mata nya membulat besar saat tau siapa yang menulis note surat itu.
 
       Rencana bunuh diri anda kurang beruntung
                        -Cowo tampan-


















Bersambung
Jangan lupa vote and comment nya =p
 
Bersama dengan:alfinakhairunnisa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang