Strawberry 🍓
.
..
.
Baekkie mau curhat..
Hari ini hari senin, tapi baekkie lagi ga mood dan males banget buat sekolah :(
Pokoknya pengen lovey dovey sama kasur seharian!
Pas kedenger bunyi alarm, baekkie langsung matiin dan mau bobo lagi tapi kebangun sama suara mami yang kayak tukang parabot :"(
Berisik banget.
" SAYANG BAEKKIE AYO BANGUN, SEKOLAH! "
/tutup kuping pake bantal/
Gawat! Baekkie harus pura-pura tidur biar ga kecyduk sama mami. Demi misi bermalas-malasan seharian di rumah, harus berhasil pokoknya!!
- baekkie sang pejuang kebebasan." SAYANG? DEK-
/buka pintu kamar baekkie/" Baekkie bangun dek,
Astaga pules banget ya hmm "/usap-usap rambut/ lah jadi tambah ngantuk, tidur beneran baekkie jadinya ;')
" hei bangun sayang, bentar lagi kan ada ujian masa mau bolos? " - mami yang masih berusaha bangunin baekkie.
" yaudah kalo baekkie mau istirahat dan bolos sekolah, mami izinin. "
Yeessshh!!! Misi berhasil! - baekkie
Blam
/tutup pintu/Tapi, Mami baekkie ngomong lagi
" padahal kalau baekkie berangkat sekolah, mami udah bikinin sarapan pancake strawberry sama bekal buah strawberry yang banyak.
Yahhh.. Jadi mubazir deh "
OwO ?
Drap drap drap
Brak
/pintu kebuka kenceng/" GAK! BAEKKIE MAU SEKOLAH KOK MAMI INI MAU SIAP-SIAP! TU LIAT BAEKKIE BAWA ANDUK UDAH MAU MANDII " teriak baekkie ga nyelow terus langsung ngacir ke kamar mandi.
Mami baekkie ketawa puas terus geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan anak sulung nya yang menggemaskan itu:).
Ngebujuk baekkie tuh gampang, tinggal sogok sama hal yang berbau strawberry langsung auto nurut :")
Kadang khawatir juga sih, gimana kalau ada om-om pedo yang mau culik dia? :")
Ah sudahlah...
Btw..
Aneh kan baekkie anak sulung tapi di panggil adek?Oke info sedikit, Jadi sebenernya keluarga byun itu punya 2 anak.
Anak pertama ya itu, byun baekhyun
Terus yang ke dua, byun renjun
Tapi si ognum adek palsu ini ga suka di panggil 'kakak' apalagi 'abang' bisa nangis kejer semaleman baekkie di panggil gitu.
Jadi, demi kedamaian dan ketentraman bersama. Mereka sekeluarga setuju untuk tetep manggil baekhyun pake embel-embel 'adek' biar dia bahagia:')
Toh renjun mau protes juga gimana ;') ga punya kewenangan apa-apa dia/etdah
Renjun sih sebenernya ga masalah, cuman suka khilaf aja dia tuh.
"sakarep kak baekkie aja, njun nurut :( "
" iiihh tapi itu masih ada 'kak' nya mamau pokoknya! Panggil baekkie aja!! "
" iyaa! Njun lupaa, gabakal panggil kak baekkie lagi!!! "
" itu njun masih panggil pake kak!! Hueeeeeeee!! "
Nangis deh.
Sebenernya siapa yang lebih tua dan muda disini ? :')
Masih dipertanyakan yorobun.
Tbc
Yahh :( misi baekkie gagal!
Tapi Gapapa deh, dapet banyak strawberry hehe.- ognum adek palsu
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry 🍓 [ Chanbaek ]
HumorBaekki gabisa nolak kalo di tawarin hal berbau strawberry :(( ⚠️ Warn : 🌚 dosa ditanggung sendiri 👬 yaoi, bxb, maho, gay🌈 ❌ ff abal-abal, authornya receh ⛔ bahasa non baku, kasar, tipo manusiawi! Strawberry🍓, ©sicchi614