Di pagi yang cerah di saat matahari mulai bersinar dan di awal masuk sekolah januari 2016. Vanya bersiap untuk berangkat ke sekolah barunya karna itu adalah pertama kali ia masuk ke sekolah menengah atas.
,
06.15Vanya berangkat dari rumahnya untuk berangkat ke sekolah,dan yang mengantarkannya adalah supirnya pak Budi.
"pak buruan, aku mau cepet-cepet ni pergi ke sekolahnya"teriak vanya yang sudah di garasi mobil
"iya non,yuk berangkat"
Di perjalanan vanya sangat nerveos,deg-degan,dan perasaannya sangat campur aduk. Gadis cantik ini sudah tak sabar untuk memasuki sekolah barunya dan tak sabar juga untuk menemui Temen-temen barunya.
Setelah pak budi mengantarkan vanya ke sekolah.Vanya langsung mencari kelasnya dan ia sangat tergesa-gesa,sampai saat nya dia terjatuh karna pria yang menyenggolnya.
Pria itu bernama Jonathan dean Keizaro,pria tampan judes yang sangat di idam-idamkan oleh kaum hawa di sekolah tersebut.
"akhhhh..... A*j*ng"terjatuhnya vanya yang dengan polosnya mengatakan kata kasar
"Eh jalan yang bener dong,pake mata jangan pake dengkul!!"sembari pergi dari hadapan vanya
"eh,yang salah siapa, kok lo yang ngegas"pekik vanya yang sangat emosi,melihat nathan yang telah jauh pergi
Vanya langsung berdiri, meninggalkan tempat tersebut dan berlanjut ke kelas nya.
Halo gaessss😍😍😘😙ini second time aku buat cerita.
Jangan lupa ngevote aku ya, follow juga ig aku:allisnaroyoNgevote itu gak bayar ya gaessss, jadi tolong sebesar besarnya karna vote dari kalian sangat bermanfaat buat akuu.
Thankyouu tunggu kisah selanjutnya dari kisah Ini......❤
Selamat Membaca readers😍Quotes; Ada hal yang lebih penting dari pada kamu terus membicarakan kejelekan orang lain💜💓
Mau buat caption di ig kamu? jgn lupa tag ig aku ya hehe✨🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Ingin Memeluknya Lagi
Romance-Overhaulani VanyaDestiny -Jonathan Dean Keizaro Teringat sekali akan kisah itu, seorang yang selalu menjagaku hingga akhir hidupnya, yang selalu melindungiku di dalam dekapannya, dan selalu menghadapi ku dengan segala cobaannya.