Raja laki-laki yang sering di bully karena kelakuannya yang menurut banyak orang cupu, membuat banyak perempuan dan teman-teman sekolahnya menjauh. Hanya satu teman yang raja punya, perempuan bertubuh mungil itu setia menemani raja, walaupun raja cupu tapi semua itu tidak berarti dalam persahabatanya. sifat bulan yang sedikit tomboy sangat berpengaruh bagi keamanan raja, putri selalu melawan orang yang berusaha membully raja, seolah menjadi benteng penghalang yang sulit di runtuhkan.
Hari ini mungkin hari tersial bagi raja. Raja selalu patuh pada tata tertib sekolah, bahkan disaat laki-laki lain malas memakai dasi dan selalu mengeluarkan bajunya, raja justru selalu memakai dasi dan mengkancingkan kemeja seragamnya sampai kacing teratas. Raja selalu datang ke sekolah pagi-pagi bahkan dia datang sebelum pintu kelas di buka oleh petugas sekolah. Tapi tidak hari ini, hari ini raja terlambat datang kesekolah karena alarm di jam kamarnya tidak berbunyi membuat dia terlambat bangun.
Apel pagi sedang berlangsung dengan sangat terpaksa raja berbaris di belakang lapangan bersama siswa-siswi yang melanggar aturan dan terlambat. Mata raja membulat besar saat melihat siapa yang berbaris di sebelahnya saat ini. Putri lalu melirik raja dengan muka heran, Raja langsung menundukan kepalanya menghindari kontak mata dengan perempuan di sebelahnya.
Putri perempuan most wanted, wajahnya yang cantik membuat dia di kagumi banyak laki-laki di sekolah. Tapi sifatnya yang terkenal sombong dan angkuh menghancurkan citra baiknya. Putri selalu menolak mentah-mentah laki-laki yang mendekatinya. Putri yang terkenal famous dikalangan SMA kencana membuat dia tidak sembarangan bergaul atau berteman. Putri hanya berteman dengan orang-orang famous di sekitarnya.
Putri tidak sengaja melihat laki-laki yang sendari tadi menatap putri dengan tatapan aneh. Membuat ia merasa tidak nyaman di pandang seperti itu, walaupun laki-laki itu mengunakan kaca mata tapi tidak bisa di pungkiri bahwa tatapanya sangat tajam.
"ngapain lu liatin gue" putri menatap laki-laki di sampingnya dengan tatapan sinis dan angkuh kedua tangannya di lipat di di bawah dada.
"hmm... aaaannnuuuu-" belum selesai laki-laki itu menjawab putri sudah memotong ucapanya sangat tidak sopan.
"nama lu siapa? Berani banget liat-liat gue cowok cupu aja belagu" laki-laki itu sudah mematung di tempat karna ucapan putri.
"ra..ja"
tanpa panjang lebar putri berjalan ke belakang barisan agar tidak bersampingan lagi dengan raja. Sementara raja masih menatap nanar kedua sepatunya. Tanpa di sadari suatu pertanyaan muncul dalam benak raja.
"kenapa kamu berubah sejauh ini cia"
----
Hai guys semoga kalian suka ya sama cerita pertama aku hihihi
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous
Teen Fictionkamu gak usah berubah jadi orang lain untuk menjadi hebat. cukup dengan menjadi diri sendiri kamu udah hebat ko - raja