::Saat seorang muslim mendoakan saudara muslim lainnya, maka Allah turunkan malaikat untuk mengaamiini doa tersebut dan malaikat mendoakan dengan doa yg sama seperti doa orang yg mendoakan. Ketika ada seseorang yg sedang berdoa, baiknya kita mengaamiini dan akan mendapatkan doa yg sama juga.::Tidak akan ada ruginya ketika kita berdoa.
::Majelis yg ikatannya menyambung dgn Rosulullah, maka majelis itu teramat mulia karena memiliki ikatan dgn makhluk paling mulia.
::Majelis ilmu, kemuliaannya karena ilmunya, majelis dzikir, kemuliaannya karena dzikirnya, dan majelis maulid Nabi, kemuliaannya karena terikat dengan makhluk paling mulia. Tidak ada yg paling mulia (semua ciptaan Allah) kecuali Nabi Muhammad SAW (kemuliannya mutlak).
::Surga tidak dapat dinikmati siapapun sebelum Nabi, kunci surga adalah sentuhan tangan Nabi Muhammad SAW.
::Riwayat, Hadits Nabi yg sanadnya sangat kuat "Datang seorang sahabat Jabir Bin Abdillah Al Ansori menghadap Nabi dan bertanya "Kasih tau saya demi ayah dan ibu saya, Apakah yg pertama kali Allah ciotakan sebelum ada ciptaan yg lainnya? " Nabi pun menjawab "Ya Jabir sesungguhnya Allah ciptakan yg pertama adalah Nur Nabi Muhammad SAW".
::Allah berfirman:
"Ya Muhammad, kalau bukan karena engkau, tidak akan aku ciptakan alam semesta" karena itulah sungguh Nabi lah penyebab utama semua rahmat dan kenikmatan Allah.::Pintu utama, kunci utama mendapatkan rahmat Allah adalah lewat Nabi Muhammad SAW.
::Nur Nabi Muhammad pertama kalinya ditempatkan di Arsy nya Allah, kemudian di sulbinya Nabi Adam, dan masuk dalam sulbi ayah Nabi (Abdullah), setelah menikah dan istrinya hamil (Aminah) masuklah nur Nabi kedalam Rahim ibundanya (Aminah) sampai Nabi lahir. Nabi Muhammad ketika jalan tidak ada bayangannya karena Nabi adalah cahaya dan cahaya yg ada pada Nabi Muhammad adalah cahaya yg paling terang.
::Penuhilah hati kita dengan rasa mahabbah kepada Nabi Muhammad dan perbanyak solawat.
(Mohon maaf jika ada kekeliruan)
# HabibMahdiAlHiyyed
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceramah kajian dari berbagai majlis ilmu
SpiritualKumpulan ceramah dari majlis ilmu #Ribath Nurul hidayah #Darul nadzir Albarokat #jalsahtul Nisa #Markas Ahbabul mustofa #Dll Masih tahap belajar untuk menuntut ilmu.