Author pov
Di sekolah SMA Negeri 4 tepatnya di bagian parkir sekolah telah di datang seorang lelaki yang tampan siapa lagi kalau bukan daffa cs,sudah keliatan dari motor ninja yang mereka gunakan membuat cewek-cewek disana menjerit histeris melihat idol sekolah nya datang dan berbondong-bondong untuk meminta foto.
Tetapi yang dilakukan daffa dan brian adalah memilih untuk pergi dari sana, berbeda dengan kedua sahabat nya yang 2 lagi justru mereka meladeni fans-fans tersebut, bukan hanya itu jeno dan ray pun menggoda siswi-siswi disana sampai tersipu malu.
Jeno dan Ray memiliki sifat yang sama, dan jika seseorang melihat bocah 2 ini tersenyum di jamin bakalan kejang2 karena jeno dan ray yang sangat murah senyum dan mereka juga cowok playboy kelas kakap karena begitu banyak mantan yang memiliki dan begitu banyak simpanan yang mereka punya di berbagai sekolah SMA di Jakarta.
Berbeda dengan daffa dan Brian yang memilih untuk menjadi dingin, irit kata, sulit untuk mencintai karena di pikiran mereka itu adalah cewek itu cerewet dan ribet.
Daffa pov
Woy... Kalian mau balik ke kelas apa nggak?. "Tanya gw ke jeno dan ray"
Eh iya² sorry... Habis nya mereka cantik semua sih kalo bisa gue pacarin siswi disini yang cantik. "Jawab jeno"
Nah bener tuh apa kata jeno. "Menyetujui apa yang di kata jeno"
Serah lo pada. "Jawab gw malas sambil buang muka dan jalan"
Author pov
Mereka pun meninggalkan tempat parkir dan bertujuan untuk pergi ke kelas nya,tetapi saat mereka ingin pergi ke kelas nya mereka melihat segerombolan genk cewek yang menurut mereka sangat ingin untuk berteman dengan cewek-cewek itu.Daffa cs pun pergi dari tempat itu dan memilih untuk pergi ke kelas nya, sesampai nya di kelas mereka sudah menjadi santapan pagi mereka untuk mendengarkan suara² yang menurut mereka itu sangat mengganggu. Siapa lagi kalau bukan cewek yang sekelas dengan nya,menjerit² ketika daffa cs masuk ke kelas.
Daffa cs tidak menghiraukan nya dan pergi ke tempat duduk mereka,iya tempat duduk mereka itu di pojok kanan kelas karena bagi mereka enak saja duduk di bagian itu,bisa bekerja sama jika ada ulangan.
Bel masuk berbunyi........ Tringg.... Tringg... Tringg.....
Terlihat Bu Beti memasuki kelas XI-A IPA,guru killer yang ada di sekolah itu lebih tepatnya mengajar bahasa inggris. Semua murid diem ketika guru itu masuk.
Baiklah anak-anak keluarkan tugas rumah kalian kemaren. "Ucap bu beti yang di angguki oleh murid²."
Bel istirahat pun berbunyi......
Eh woy... Gue lapar neh ke kantin yok. "Celetus Ray yang di angguki oleh ke 3 sahabat ny itu."
Sesampai nya di kantin, daffa cs pun memesan makanan dan pergi ke tempat singgahsana mereka, ketika ingin pergi ke tempat duduk nya terlihat dari jauh ada genk cewek yang mereka temui tadi pagi. Mereka pun bergegas ke tempat itu dan berniat untuk mengusir cewek² itu.
Woy....pergi gak kalian, ini tempat duduk kita. "Ucap daffa."
......
Kalian budek apa gimana, gue suruh pergi ya pergi apa susah nya sih. "Daffa mulai kesel."
Santaian dong....gue gak budek kali... Yok guys kita pergi dari lelaki yang tak punya perikemanusiaan ini. "Ajak laurent kepada teman² dan di angguki oleh 3 sahabat nya itu."
Woyy..... Sewot banget lo jadi orang, dasar cewek tengik wajah aja cantik tapi kelakuan nya bad girl hhhh. "Teriak jeno sehingga membuat Ray ketawa dan seperti biasa Daffa dan Brian yang hanya senyum tipis dan mereka pun duduk."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted Boy 3
RomansaPasti kalian penasaran bagaimana cerita dari lelaki tampan yang bersusah payah memperjuangkan seorang bad girl untuk mendapatkan hati nya Udah banyak usaha yang di lakukan oleh lelaki tampan ini sehingga di suatu mereka berhasil mengungkapkan nya...