Di pagi yang cerah,tepatnya di suatu sekolah besar di jakarta "SMA Negeri 4" ada 4 sosok lelaki tampan nan kaya,yang sering di juluki THE MOST WANTED BOY. Sapa sih yang gak tau mereka,Anak dari pemilik sekolah tersebut.
Lelaki tampan itu memiliki nama
Daffa Jonathan Orlando (Daffa)
Ketua geng tersebut
Sifatnya Dingin
Christhoper Jeno Alexander (Jeno)
Ketua Osis
Sifatnya Ceria,Kocak
Brian Oskar Julian (Brian)
Ketua Tim Futsal
Sifatnya dingin, pendiam
Leonand Rayhand Alathas (Ray)
Ketua Tim Basket
Sifatnya Ceria, KocakMereka ber 4 sangat akrab dari TK karena orang tua mereka yang dari dulu memang sudah bersahabat sejak SMA dan karena orang tua nya menyukai pendidikan alhasil mereka membangun sekolah ini. Hingga kini mereka menduduki bangku kelas XI-A IPA
Mereka ber 4 yang sangat di gemari oleh kalangan siswi-siswi dan guru-guru di sekolah tersebut tak salah kalau mereka merupakan most wanted boy di sekolah tersebut. Tak hanya itu mereka juga memiliki penggemar dari sekolah lain yang tak jauh banyak dari sekolah nya sendiri.
Sekolah itu adalah sekolah elite dan sangat ketat penjagaan nya sehingga banyak siswa dan siswi yang ingin masuk ke sekolah tersebut tetapi tidak bisa melakukan yang semena-mena, berbeda dengan lelaki ini tidak ada yang bisa menentang mereka untuk melakukan hal apapun, guru-guru saja takut apalagi kepala sekolah yang tidak bisa melalukan apapun apabila tengah menyangkut lelaki-lelaki ini.
Tetapi berbeda kali ini, ada sosok cewek lebih tepatnya geng cewek yang juga terdiri dari 4 orang. Mereka adalah salah satu nya geng cewek yang berani menentang geng cowok itu karena keberanian nya sehingga membuat lelaki tampan itu penasaran dan berniat untuk mencari tau siapa cewek-cewek ini.
Hayoo pasti pada penasaran kan gimana kelanjutan nya,komen dan vote jika ingin cerita ini di lanjutkan, jangan lupa follow juga ya 😂✌
Selamat membaca!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted Boy 3
RomancePasti kalian penasaran bagaimana cerita dari lelaki tampan yang bersusah payah memperjuangkan seorang bad girl untuk mendapatkan hati nya Udah banyak usaha yang di lakukan oleh lelaki tampan ini sehingga di suatu mereka berhasil mengungkapkan nya...