Senja itu perlahan datang menghampiri mereka berdua yang sedang duduk di pinggiran tebing. Angin yang menerpa mereka pun seakan sedang menemani keberadaan mereka yang sedang terduduk menatapi paparan laut luas yang membentang di hadapan mereka. Mereka berdua adalah seorang anak lelaki yang berasal dari bangsa yang berbeda. Kedua bangsa yang saling tidak bisa berhubungan satu sama lain. Keduanya ingin mendapatkan sebuah pengakuan bahwa mereka lah yang paling kuat dan berkuasa.Matahari tak lama lagi akan tenggelam sepenuhnya. Langit mulai meredupkan cahayanya yang berwarna jingga tadi. Salah satu dari mereka kemudian berdiri lalu menepuk-nepuk celana pendeknya yang terlihat kotor akan tanah. Jacob Hedley, dialah yang sedang membersihkan celana bagian belakangnya dari bekas tanah yang menempel. Dia adalah seorang pengendali. Dan anak satunya adalah Alex Ashton. Dia adalah seorang penyihir.
Jacob mengulurkan tangannya."Sudah saatnya kita bergegas pulang. Sebelum orangtua kita curiga akan keberadaan kita," ajak Jacob.
"Kenapa terang begitu terasa cepat datang dan pergi juga terasa begitu cepat?" tanya Alex. Pertanyaan itu membuat Jacob merasa kebingungan akan apa yang sedang Alex pikirkan sekarang. Dengan ucapannya seperti itu meyakinkan Jacob bahwa ada yang sedang tidak beres.
"Kenapa kau menanyakan hal seperti itu?" tanya Jacob.
"Aku hanya tidak ingin waktu berlalu begitu cepat Jacob. Aku tidak ingin kehilangan masa-masa pertemanan kita ini." Mendengar ucapan itu membuat Jacob mengerutkan dahinya.
"Ada apa Alex?. Apa yang sedang kau sembunyikan dariku?" ucap Jacob penasaran."Apakah kau ingat pertemuan kita dulu?"
Jacob tertawa meledek."Tentu saja aku ingat. Bagaimana aku bisa melupakan kejadian itu."
"Dimana pada saat itu kau menolong ku dari sekawanan serigala yang ingin menyerangku di dalam hutan. Aku pasrah pada saat itu apabila aku mati tercabik-cabik oleh sekawanan serigala itu. Aku menutup mataku. Lalu tiba-tiba seseorang terasa berlari kearahku dan membunuh serigala itu tanpa menyentuhnya" jelas Alex.
"Aku harus melakukan itu untuk menyelamatkanmu. Walaupun itu sebenarnya sangat berbahaya buatku." Alex beranjak berdiri dan menatap Jacob."Karena kau takut aku adalah seorang manusia biasa? Dimana kekuatanmu tidak boleh dilihat oleh mereka. Apa itu benar?"
"Iya. Ayahku akan menghukum ku jikalau aku melakukan itu dihadapan mereka."
"Begitu juga denganku pada awalnya?" tanya Alex pelan.
"Iya. Ayahku berkata bahwa aku harus terlihat seperti manusia normal. Jika ingin hidup bersamanya." Alex memegang pundak Jacob erat dan tersenyum kecil padanya."Aku berterimakasih padamu, jika pada saat itu kau tidak datang. Mungkin aku sudah.."
"Sudahlah Alex, kau tidak perlu mengucapkan itu lagi." Alex memeluk Jacob sangat erat dan berbisik bahwa pada saat itu tiba, dimana ayahnya akan membawanya kembali ketempat dia berasal. Jacob harus mengingat sebuah janji yang pernah mereka ucapkan sebelumnya.
Mereka harus saling menjaga janji itu satu sama lain dan menepatinya. Jika salah satu melupakan janji itu, maka salah satunya lagi harus mengingatkan. Namun, jika keduanya melupakan janji itu. Semua permasalahan ini tidak akan pernah berakhir. Malah akan semakin memburuk. Semua ini memiliki konsekuensinya. Dimana, ini semua akan dimulai dan akan diakhiri. Mereka berdua percaya bahwa semua ini mempunyai ujung. Dan mereka lah yang akan mencari ujung itu sampai saat itu tiba.
***
Hay...🤗 Hayy...🤗 Hayyy...🤗
Wahhh.. Tak terasa sudah ada cerita baru lagi dari author ini. Kali ini author ingin menyuguhkan suatu cerita fantasi yang bakalan mempunyai Lika-Liku yang rumit. Yang akan membawa pembaca merasakan emosi yang mendalam dan terhanyut kedalam cerita.
Sudah baca prolog nya?? Gimana, apakah mereka bisa mempersatukan kubu dari mereka masing-masing?. Apa mereka akan melanggar nya?. Hehehe, ikuti cerita selanjutnya saja deh. Penasaran kan? #Iyapastidong
Btw, cerita akan di publish setiap hari Rabu atau Kamis. Ditunggu ya part 1 nya dimana semua pertemuan itu berawal.. See you😘😘
Note : Author sangat membutuhkan kritikan, pujian, dan saran untuk memperbaiki kualitas cerita. Jangan lupa tumpahkan itu semua di kolom [ komentar ], dan [ Like ], dan [ Vote ] ceritanya ya😍.
#Jangan lupa share ceritanya dan jadikan reading list kalian ya☺️
Salam hangat dari Author = Love U All
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wizard and His Rival
FantasySebuah kisah tentang dua seorang lelaki yang memiliki kekuatan yang berbeda didalam diri mereka. Namun, kekuatan itu terbagi atas dua kubu diantaranya adalah seorang penyihir dan seorang pengendali. Kedua kubu ini tidak pernah bisa bersatu, salah sa...