Please comen & vote
ga susah kok
wassalam😇ⓗⓐⓡⓤⓣⓞ
"Sialan woy anjir! Ini kuota gue kenapa habis? Gue baru ngisi" dengus Chaejin kesal.
Chaejin langsung berjalan keluar kamarnya untuk menuju ke arah kamar adiknya-- Junghwan. Dia tau siapa pelaku habisnya kuota dirinya. Pasti Junghwan, karena kalau abangnya-- Jihoon meminta hotspot di tengah malam, diam diam Junghwan licik ikut menyelakan wifi ponselnya.
Dan terjadilah 2 sambungan hotspot tersambung.
Begitu sampai di depan kamar Junghwan, Chaaejin langsung buka pintu kamarnya, ternyata orangnya sedang tidur. Oh tapi tidak semudah itu ferguso, Junghwan itu benar benar licik, dia pura pura tidur supaya tidak ketahuan kalau dia juga ikut memakai hotspot Chaejin.
Chaejin periksa ponsel Junghwan, tapi sial Junghwan tidak menyalakan wifi di ponselnya.
Lalu siapa?
Sekarang Chaejin menuju kamar abangnya yang menjadi sasaran, Jihoon adalah pelaku utama yang meminta hotspot. Begitu sampai di depan kamar Jihoon dia langsung lolos masuk gitu aja tanpa mengetuk. Toh sang pemilik kamar belum tidur jadi tidak menguncinya.
"WOY BANG JIUN LO KALAU PAKAI HOTSPOT ORANG TAU DIRI DONG BODOH" Teriak Chaejin sambil memukul kepala Jihoon berkali kali pakai guling.
"Woi anjir sakit dek! Udah malam volume turunin bego gaenak sama tetangga tolol" Ringis Jihoon.
"Mana ponsel lo?""Ponsel apa anjir, kuota lo habis hah? Lemot begini gue balas pesan Keita pending"
"Habis gara gara lo juga babi! Lo buka bokep kuota gue 5gb habis satu hari anjir!?" Tuduh Chaejin
"Demi Allah gue ga buka apa apa, gue cuma chat Chaeryoung cewe gue sama Keita buat tanya tanding futsal, kalau lo ga percaya periksa nih" Jihoon mengasih ponsel nya ke arah Chaejin.
Chaejin segera periksa ponsel Jihoon, ternyata benar. Jihoon hanya buka Whatsapp dan Instagram. Karena di pencarian ponselnya cuma ada dua aplikasi itu.
"Apa? Emang ada gue streaming bokep?" Tanya Jihoon
Pasrah, Chaejin cuma bisa pasrah dan mendengus nafasnya kasar, dia langsung kembali ke kamarnya sambil menyumpah serapahi yang berani beraninya nyolong hotspot nya.
"Sialan, gue sumpahin yang nyolong hidungnya mampet dua duanya, mampus lo nafas dari jigong"
ⓗⓐⓡⓤⓣⓞ
"Bangsat kok ga berjalan sih download nya?" Bingung Haruto karena vidio yang di download tidak naik naik persennya.
"Ah miskin nih si Chaejin, pasti kuotanya habis. Halah gembel arab payah beli album bisa beli kuota cuma 1gb hilih" gerutu Haruto.
Iya, jadi yang menyolong hotspot Chaejin itu Haruto, bukan Junghwan. Haruto dengan tidak tau dirinya dapat hotspot nyasar malah dipakai buat download bokep sampai kuota orang habis.
Gatau diri memang Haruto uzumaki!
"Padahal tinggal 2 vidio lagi, baru gue dapat 20 vidio ke download. Beli pulsa dimana coba jam 1 gini, mana ada konter pulsa buka" Haruto frustasi.
:)
Mulia sekali kamu Haruto!
"Ah iya gue tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bandar Tobat; Haruto
Fanfiction"Download vidio bokep itu ga dosa, kalau habis download ga di tonton"- Haruto, Bandar bokep sekolah yang otw tobat