prolog

26 4 0
                                    

         Hii hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah di SMA HARAPAN INDAH lebih tepatnya berada di ibukota yaitu di DKI  JAKARTA oh iya nama gue MELODY LIANA DEWI biasa dipanggil Ody dan gue punya adek namanya RISKA LIANA DEWI dia itu adek paling ngeselin sepanjang hidup gua,tapi walaupun dia ngeselin rasa sayang gua sama dia gak bakal berkurang kok hehehe.......  Dan gua punya orang tua yang super perhatian+baik parah.Dan gua punya 3 sahabat yang super duper rempong and ngeselin yang duduk disebelah gue namanya PUTRI yang duduk di belakang gue namanya si LIA sama  SALSA mereka itu temen dari gua SMP sampai sekarang,gue beruntung punya temen sebaik mereka.Dan gua juga punya sahabat cowo namanya M.ALDIANSYAH dia selalu perhatian sama gua dan dia juga temen dari jaman gua kecil sampe sekarang.Gue punya ketos yang namanya DEWA PRAMUDYA ATARIC menurut gua dia itu sok cool dan badboy yang sering mainin hati cewe sesuka hati dia,tapi entah apa yang merasukimu hingga kau tega menghianatiku eh eh salah maksudnya entah kenapa cewe"di sekolah gue pada suka yang namanya Dewaa!!,hadehhh...dan gue juga punya kakel yang suka nyinyirin dekelnya namanya ANGELITA.

         Tetep di lapak ini yaaaaa.......
jangan  coba-coba pindah ke lapak sebelah hehehhehe jangan lupa vote sama komentarnya dan jangan lupa follow ig gue:@RENITA_R.A
   

I Need You HereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang