Bagian 1

21 4 0
                                    

         Besok adalah hari pertama ody masuk sekolah di SMA HARAPAN INDAH gue gak sabar besok buat ketemu sahabat"gue yang udah lama gak ketemu,tapi besok adalah hari yang hampir dibenci oleh seluruh siswa karna besok harus mengikuti upacara bendera diatas teriknya cahaya matahari.

Ah mending sekarang tidur dari pada besok telat pas hari pertama kan gak lucu"batinnya dalam hati".

Dengan pulasnya ody masih tertidur di size king kesayanganya sedangkan bundanya sudah teriak"dari dapur untuk membangunkan ody yang susah banget bangun,untung saja aldi cepat datang.

assalamualaikum tante"lirih aldi". Waalaikumsalam"lirih bunda ody"
Tante,ody udah berangkat?"lirih aldi".aduh boro"tu anak udah berangkat bangun aja belom,sana gih bangunin ody kalo perlu siram pake air biar cepet bangun"lirih bunda ody".yaudah tante aku keatas dulu"lirih aldi".yaudah cepet sana tante sama om tunggu di bawah ntar sarapan bareng"lirih bunda ody".

aldi menaiki anak tangga dengan cepatnya.aldi udah mencoba mengetok-ngetok pintu kamar ody beberapa kali namun belum dapat sahutan dari pemilik kamar terpaksa aldi masuk kekamar ody tanpa meminta izin.

ody ayo bangun udah jam berapa ini ntar telat ke sekolah,inikan hari pertama kita masuk sekolah"lirih aldi".ihh..apasi di masih pagi udah kerumah gua,pulang lagi sana"lirih ody".palalu masih pagi liat coy udah jam berapa"lirih aldi".udah jam berapa emang"lirih ody".jam 06.12"lirih aldi".hahhh,ih lo kenapa gak bangunin gua dari tadi si kan telat guanya"lirih ody"lah elu dari tadi udah gua bangunin mangkanya kalo tidur jangan kaya kebo guling"lirih aldi".bodo amat,udah sana kebawah gua mandi dulu"lirih ody".yaudah cepet gak pake lama,gua tunggu dibawah"lirih aldi".bawell"lirih ody".

setelah ody selesai mandi langsung turun kebawah dengan menuruni anak tangga satu persatu.diii ayo berangkat udah hampir telat ni belom lagi kalo macet segala"lirih ody".ody sarapan dulu"lirih bunda ody".gak bisa bun ody udah hampir telat,dadah bun,pah ody berangkat dulu sama aldi,assalamualaikum"lirih ody".waalaikum salam,aldi,ody hati"ya jangan lupa aldi jagain ody"lirih bunda".siap tante"lirih aldi".

sesampainya di sekolah mereka berdua langsung masuk ke kelas 12 IPA 1 kebetulan mereka udah tau kelas masing"dan mereka juga satu kelas ternyata,sesampai disekolah temen"gua langsung pada teriak"manggil gue"odyy kangennn"kata putri,lia dan salsa.udah ayok langsung kelapangan ntar kita malah kena omel lagi sama guru "lirih Ody".

Ody kita kangen sama lo"mereka ber-3 serempak".iya udah ntar kangen-kangenannya abis upacara ok"lirik Ody".

sesudah selesainya upacara bendera dan  mendengar nasehat"guru mereka langsung kekelas karna cape abis dijemur kek ikan asin.

Ody gmna liburan lu?"tanya putri".ya begitu"kata Ody".sal gua kangen ih udah gak ketemu dewa beberapa minggu ini,kira"dewa kelas 12 IPA berapa ya?"tanya lia".sama,salsa juga kepo dia kelas berapa"kata salsa".

kalian tuh ya masih pagi udah ngomongin cowo"lirih ody".gapapa lah kan kalo ngomongin cogan pagi"ibarat sarapan gitu"celetus putri".seterah lo"pada dehh"kata ody".

tak lama kemudian ada segerombolan cowo yang masuk ke kelas kita,tak lama kemudian cewe"yang ada di 12 ipa 1 teriak-teriak termasuk sahabat"gua karna sekelas sama dewa.ah sialll sekelas ama cowo gak punya hati lagi"batin ody dalam hati".

 

       Gimana seru gak hari pertama masuk sekolah?,apa lagi masih sekelas sama sahabat"ody dan yang bikin para cewe histeris adalah sekelas sama DEWA si ketos itu.jangan lupa vote dan komen temen".ILY ❤
          FOLLOW:@RENITA_R.A

I Need You HereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang