When I Saw You ( Part 1 )

5.3K 198 17
                                    

Author : Hanhyori

Genre : -

Type : Short story

Main cast :

- Kim so eun

- Kim bum

Other cast  :

- Nam kyu soo

- Choi il sung

- Kim sae hee

- Kim so kyung

- Yoon byun hee

- Park jin ri

- Shin hye na

- Kang in ho

- etc

@@@

Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan

Seorang wanita muda baru saja keluar dari bandara internasional Incheon hendak pulang ke apartemennya yang sudah ditinggalkan selama 3 tahun. Ia hanya seorang diri, menyeret koper besar berwarna coklat tua ke arah sebuah taxi yang siap mengantarnya pulang. Sejenak ia melihat-lihat sekitar bandara sudah ada beberapa perubahan selama ia tak pulang ke kampung halamannya tersebut. Dengan santai ia berhenti menunggu sopir taxi mengangkat kopernya ke bagasi.

" Silahkan, Nona"

Wanita itu tersenyum lalu masuk ke dalam taxi tersebut. Hari ini cuaca di Korea cerah dan membuatnya goodmood. Terlebih lagi ia harus segera kembali bekerja dan menganalisis sebuah kasus yang baru saja ia dapatkan dari seseorang di kantor. Wanita ini adalah seorang jaksa distrik Seoul yang menerima pendidikan dan pelatihan atas kerjasama Korea-Islandia di bidang hukum negara.

( Ponsel berbunyi )

" Pulanglah, eonni! Kau di Korea kan? Atau aku akan mencarimu dan membunuhmu saat itu juga "

Pesan ancaman sang adik membuatnya mengeluarkan nafas panjang. Memang benar ia tak pulang selama 20 tahun. Saat ia masih kecil, sang ibu membawanya ke sebuah panti dan mengikatnya di pagar kemudian pergi dan tak pernah kembali. Kekecewaan dan kemarahan itu takkan pernah hilang dalam ingatannya dan akan selalu ada sampai kapanpun. Bertahun-tahun ia bertahan disana hingga ia berhasil bersekolah tinggi dengan tekad dan niatnya meraih cita-cita menjadi seorang jaksa yang sukses.
7 tahun lalu ibunya ( Kim sae hee ) datang dan menyapanya. Ia berani mengaku dan menyesal telah meninggalkannya 20 tahun lalu di panti. Ia tak punya pilihan lain dan berharap putrinya mau kembali kerumah berkumpul dengan kelurganya. Namun ia lebih memilih tinggal berpindah-pindah apartemen agar sang ibu tak mencarinya lagi.

" Kumohon untuk kali ini saja " ( lanjut pesan adiknya )

" Kita akan kemana, Nona?," tanya sopir taxi.

"........."

Ponsel itu dimasukkan ke dalam tas tanpa membalas pesan terlebih dahulu. Ia mengarahkan sopir taxi ke apartemen untuk menaruh barang-barangnya. Sejenak goodmoodnya hilang dan berganti perasaan tak bertuan.

When I Saw YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang