When I Saw You ( Part 3 )

2.7K 169 5
                                    

Author : Hanhyori

Genre : -

Type : Short story

Main cast :

- Kim so eun

- Kim bum

Other cast :

- Nam kyu soo

- Choi il sung

- Kim sae hee

- Kim so kyung

- Yoon byun hee

- Park jin ri

- Shin hye na

- Kang in ho

- Kim han byul

- Kim si jin

- etc

***

Mansion Shinhwa

Siang hari

Sayup-sayup terdengar suara kesibukan disekitar tempat di mana seorang wanita terbaring karena tak sadarkan diri sejak tadi malam. Wanita itu terbangun dengan perlahan dan berusaha menemukan jawaban atas pertanyaan yang terlintas dipikirannya. Seorang paruh baya mendekat dan melihatnya seakan ingin melaporkan sesuatu pada seseorang. Ia tak kenal siapa dia apalagi tempat ia berbaring sekarang. Sebuah kamar mewah bernuansa krem putih dengan seluruh isinya, tampak seperti kamar tamu seorang putri raja. Nyaman sekali, indah dan harum.

" Kim so eun "

Kepalanya bergerak otomatis ke arah pintu setelah mendengarkan suara seorang pria yang mendekat.

" Kau sudah sadar rupanya "

" Apa ini rumahmu?"

" Ne "

" Ahhh...mianhae. Aku harus.......," So eun berpikir untuk segera pergi namun dihalangi oleh Kim bum.

" Mau kemana?," Kim bum mencegah So eun untuk bangun.

" Aku harus pergi "

" Apa kau sudah gila? Dalam keadaan seperti ini kau ingin pergi?," Kim bum.

" Tidak seharusnya aku disini "

" Lalu seharusnya dimana? Di kursi taman depan rumahku? "

" Hari ini adalah persidangan pamanmu. Aku harus berada disana "

" Ani. Jaksa Gong akan menggantikannya ," Kim bum.

" Mwo?," So eun terkejut.

" Bukankah dia rekan solidmu?," Kim bum.

" Dia kan....dia baru saja pulang dari Kanada. Tidak mungkin mendapat hari kerja secepat itu ," So eun.

" Tidak ada yang tidak mungkin. Kau saja langsung bekerja setelah pulang dari Islandia ," Kim bum.

When I Saw YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang