When I Saw You ( Part 2 )

2.8K 171 5
                                    

Author : Hanhyori

Genre : -

Type : Short story

Main cast :

- Kim so eun

- Kim bum

Other cast  :

- Nam kyu soo

- Choi il sung

- Kim sae hee

- Kim so kyung

- Yoon byun hee

- Park jin ri

- Shin hye na

- Kang in ho

- Kim han byul

- Kim si jin

- etc



@@@



2 hari kemudian

Kasus pelik tentang kekerasan rumah tangga yang ditangani So eun makin tak menemui titik terang karena Kyu soo. So eun terkejut begitu mendengar jika Nyonya Kim tak ingin suaminya dihukum. Barusaja Pak Choi memberitahu setelah Pengacara Nam meneleponnya saat So eun masih ada di ruang sidang untuk kasus lain.  Ingin sekali ia pergi menemui Nyonya Kim dan bicara dengannya, namun yang ia dengar Nyonya Kim tak mau ditemui siapapun. Dakwaan itu terancam batal karena keputusan tersebut, namun So eun tak akan menyerah sebelum ia melihat dan mendengar langsung keputusan Nyonya Kim. Ia masih merasa janggal akan sikap Tuan Yoon saat istrinya pingsan yang tampak jelas sekali di kamera bahwa ada sesuatu yang disembunyikan. Luka dan lebam Nyonya Kim juga menguatkan kecurigaannya.

" Tapi kita bisa memaksa untuk menemuinya, Jaksa Kim," Pak Choi.

( " Aku adalah Kim sang bum keponakan dari Yoon jae sung....Aku punya beberapa rekaman bukti yang dikirim sepupuku waktu lalu sebelum kejadian didepan media. Tapi aku tidak akan memberikannya cuma-cuma.....Kuharap Jaksa Kim akan datang kembali " )

" Haruskah aku datang kesana?, " batin So eun.

( Ponsel berbunyi )

" Ne, eomma " ( So eun )

" ....... "

" Sekarang? "

" ....... "

" Geureu. Nanti aku akan kesana "

" Aku akan pergi bertemu dengan Jaksa Shin untuk membicarakan soal lahan di Gangnam. Aku akan pergi sambil memikirkan hal ini," So eun.

" Ne, Jaksa Kim, " Hye ra.

" Haahh.....ini akan jadi kenyataan, " keluh Jin ri.

" Mwoga?, " Pak Choi.

" Hari itu akan terulang kembali, " Jin ri.

" Semoga saja dewa keberuntungan selalu berpihak pada yang benar, " Hye na.

***

" Mwoga ?," Kim bum.

" Ne, Tuan. Nyonya Kim memutuskannya sendiri "

" Apa dia masih ingin dipukuli? "

" Barusaja saya mendapat info dari kejaksaan, bahwa Jaksa Kim akan segera datang dan bertemu dengan Tuan "

" Jinjja? "

" Apa dia akan melibatkanku?, " Kim bum.

" Mollasseo, Tuan "

" Tapi aku sudah menunggunya dari kemarin. Kau sudah tahu alamat rumahnya?? "

" Sebelum pergi ke Islandia, Jaksa Kim tinggal berpindah-pindah tempat, jadi sedikit sulit mencari tempat tinggalnya, Tuan. Untuk sementara ini kemungkinan dia tinggal bersama ibunya, " Pak Kang.

When I Saw YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang